"akiko!" pekik mingyu, pemuda itu baru sadar kalau handpone miliknya ia masukan ke dalam saku celana. pantes saja suaranya tidak terdengar jelas.
"ini mah kita kejebak," ujar jungkook, mengambil ancang-ancang untuk lari secepat mungkin tapi tidak mungkin karena akiko berada di ambang pintu.
"gue yang nahan akiko. begitu akiko masuk, kalian langsung lari," ujar mingyu, bukan tanpa alasan mingyu menyuruh kedua temannya lari.
alasannya sederhana, mingyu belum masuk ke dalam permainan.
mingyu mendekati boneka itu dan boneka itu berjalan kearah mingyu seakan di dalam ruangan itu hanya ada pemuda bernama lengkap kim mingyu.
saat itulah mingyu segera menyerang akiko. tanpa senjata, pemuda itu reflek menedang boneka dihadapannya.
padahal boneka itu membawa pisau tajam tapi pemuda itu nekat. sedangkan jaehyun dan jungkook dengan cepat melesat keluar ruangan.
"mingyu!" panggil jungkook.
"udah lo lari dulu aja!" suruh pemuda kim itu.
mingyu kira akiko akan mengejar kedua temannya ketika boneka itu berhasil kembali berdiri. nyatanya tidak, boneka itu malah menghampiri mingyu lagi sambil menodongkan pisaunya.
mingyu berjalan mundur perlahan. mencari alternatif lain untuk kabur tapi nihil.
"mingyu!" panggil seseorang. bukan jaehyun atau jungkook karena kali ini suaranya berbeda.
"eunwoo!" balas mingyu begitu melihat sosok eunwoo di ambang pintu dengan tongkat baseball pada gengamannya.
tak butuh waktu lama untuk eunwoo masuk lalu menyerang akiko dari belakang dengan tongkat baseball miliknya.
"mingyu ayo!" ajak eunwoo dan mingyu menurut. pemuda itu berlari mengikuti eunwoo meninggalkan laboratorium biologi.
entah kemana, mingyu tidak bisa fokus. boneka itu benar-benar berada di hadapannya, membawa pisau tajam bersimbah darah.
kini pemuda itu hanya bisa mengutuk jung chaeyeon.
11.40 pm
"eunwoo elo mau ngapain!" ujar mingyu begitu dirinya sadar dari lamunan."gue bakal cari bantuan," ujar eunwoo yang kini sudah memanjat pagar belakang sekolah.
"tapi eunw-," omongannya terputus begitu eunwoo mendaratkan kakinya di balik gerbang.
"lo ngga boleh meninggalkan area permainan!" pekik mingyu, "itu aturannya!"
"mana ada aturan kayak gitu? udah tenang aja, gue bakal cari bantuan," ujar eunwoo dan sebelum melangkah lebih jauh, pemuda itu tiba-tiba saja terdiam di tempat.
dadanya terasa sesak dan detik berikutnya, tubuhnya jatuh.
"cha eunwoo!"
detik berikutnya, kesadaran mingyu juga menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] dead and seek.✔️
Fanfiction[sudah terbit!] tentang mereka yang bermain hitori kakurenbo. inspired by petak umpet minako karya manhalfgod. anthology the series. .k 2017