.
.
.
.
.
.
.Judulnya : Devian Family.
.
.
Penulis : WinClass
.
.
Genre: Drama, romantis, keluarga.
.
.
Rate :
.
.
..
..
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.Hari ini adalah pengumuman hasil ulangan kenaikan kelas Devian dan seperti biasanya tidak ada yang datang untuk menyaksikan.
Padahal Devian adalah siswa teladan, seorang wakil ketua osis dan setiap penghujung smester selalu mendapatkan peringkat kelas hingga peringkat umum sekolahnya.
Sayangnya pak Anggara dan istrinya menghiraukan hal itu dan malah sibuk dengan pekerjaannya masing masing, membuat seorang Devian seakan ingin menagis dalam diam.
Sekarang acara pengumuman hasil Ulangan kenaikan kelas di sekolah Devian sedang di puncak acara yaitu pengumuman siswa yang berprestasi.
Sudut pandang Devian.
Aku sekarang sangat bosan kepala sekolah itu juga belum selesai mengoceh hal yang tidak penting dibahas, membuang waktu saja.
Hei! tidak bisakah langsung ke intinya saja? untung aku sedang dalam image seorang anak teladan, berprestasi, dan anggota inti osis disini.
"Kita langsung saja, saya malas bertele tele!"
hey kutil kuda kau dari tadi terus menerus bertele tele kalau kau ingin tau...
"Pengumuman hasil Ulangan kenaikan kelas tahun pelajaran 20**/20** Sekolah menengah atas Swasta WinaDharma Jakarta"
Ayolah aku malas sekali mendengarnya, dan sialnya kedua orang tua ku sibuk begitu juga kakak kakak ku yg tinggal dilain kota itu tidak ada satupun yang datang.
"Juara umum sekolah dengan nilai keseluruhan tertinggi ketiga adalah ananda Ningsih Sri Agustina dari kelas 11-B, dengan nilai rata rata 9,3 ya Ningsih silahkan naik ke podium"
Anak cupu itu! wajar saja dia juara tiga dia mencontek saat pelajaran matematika, Fisika, dan kimia.
"hey dev bukanya dia yang mencontek itu?"
tanya sekretaris osis yang adalah teman sekelas ku saat ulangan dan dia juga yang mengetahui kalau Ningsih mencontek, aku hanya berdehem membalasnya.
"Juara umum sekolah dengan nilai tertinggi kedua adalah ananda Maria Situmorang dari kelas 10-A, dengan nilai rata rata 9,5 maria silahkan naik ke podium"
wanita aneh itu apakah IQ nya tinggi? bahkan saat seminggu sebelum kenaikan dia jalan jalan di mall kalau nilaiku selalu terjamin IQ ku sekitar 140 kalau tidak salah! aku memang sombong kalau kalian ingin tahu.
"Astaga dev coba kau tengok ke belakang ibu maria itu heboh sekali, dasar ibu ibu sosialitan!"
aku hanya menengok sebentar kebelakang kearah kursi orang tua / wali siswa ibu dari maria membanga banggakan anaknya.
Aku teringat orang tua ku sendiri, sangat menyedihkannya diriku! aku hanya menyeringai mengingatnya.
"Ya! Juara umum sekolah dengan nilai keseluruhan tertinggi pertama Adalah Ananda Devian Anggara, dengan nilai rata rata 9,9 Devian silahkan maju kepodium"
Aku naik kepodium hanya biasa saja tapi banyak yang menyoraki ku.
"Iya orang tua / wali murid yang mendapatkan juara umum dipersilahkan maju kedepan mendampingi anak didik yang berprestasi ini!"
deg! Sial! Mengapa harus orang tua aku kira mereka hanya duduk menyaksikan.
.
.
.
.
.
.
.
VOMMENTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devian Family
Teen FictionDia Devian Anggara anak bungsu yang sangat nakal mungkin. devian merupakan anak dari seorang kepala bidang pemasaran di sebuah perusahaan industri yang sangat besar....baca kelanjutan ceritanya