12.00 am
"mingyu? kim mingyu?"mingyu meringis, bagian belakang kepalanya terasa sakit dan pemuda itu berusaha membuka matanya.
"jaehyun? eunha?" ujarnya.
jaehyun menghela nafas lega, "untung elo nggak apa-apa."
"kenapa gue bisa di uks? eunwoo gimana?" tanya mingyu. yang ia ingat hanya bagaimana eunwoo memanjat gerabng sekolah lalu mendaratkan kakinya di balik gerbang dan detik berikutnya, tubuhnya jatuh.
"eunwoo udah nggak ada," ujar jaehyun.
"terus, kenapa gue bisa di uks?" tanya mingyu lagi. kini ia juga merasa kesakitan pada bagian telapak tangannya.
"setelah misah sama jungkook, gue lihat elo sama eunwoo di gerbang belakang. eunwoo lompat dan setelahnya ada penjaga sama akiko. akiko ngelukain tangan elo buat ambil darah, sebagai persembahan tubuh-,"
"jadi sekarang gue ikut permainanya?" tanya mingyu dan jaehyun mengangguk.
"pantesan akiko nggak ngejar kalian berdua," ujar mingyu dengan maksud jaehyun dan jungkook, "dari awal targetnya gue."
"terus sekarang kita harus gimana?" tanya eunha, kahwatir.
"diary chaeyeon," balas mingyu, matanya terpejam. rasa sakitnya kini semakin menjadi, baik pada bagian belakang kepala dan telapak tangannya.
ENTRY 09
kemarin mina udah njelasin beberapa peraturan dan hari ini dia njelasin satu aturan lagi.aturan tambahan,
1. spirit yang dipanggil bisa menangkap pemain dan menjadikannya pengikut.2. ketika permainan melewati pukul tiga pagi, kekuatan spirit akan memuncak sehingga ia bisa melepaskan diri dari medium boneka dan berjalan sendiri.
3. spirit tersebut masih bisa dikalahkan dengan cara mengumpulkan
4. di akhir permainan orang terakhir yang bertahan hidup akan
"halamannya sobek," ujar eunha, menunjuk bagian ujung kertas yang sobek.
"intinya, akiko harus dikalahin sebelum jam tiga pagi dan cara ngalahinnya pakai air garem," jelas mingyu.
"untuk ini, rasanya kita harus kerja sama," usul jaehyun dan mingyu setuju.
"tapi kita nggak tau mereka ada dimana?" balas eunha.
"kita bisa mulai dari lapangan olahraga. jemput minkyung," ujar jaehyun dan lagi-lagi, mingyu setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] dead and seek.✔️
Fanfic[sudah terbit!] tentang mereka yang bermain hitori kakurenbo. inspired by petak umpet minako karya manhalfgod. anthology the series. .k 2017