"Apa dokter? Mark menderita kanker Leukemia Stadium 4 juga kau tahu kan bahwa seumur hidupnya Mark tidak pernah keluar karena tubuhnya tidak normal sekarang ditambah penyakit itu kau mau memperpendek umur mark!"
Mark pun hanya tertunduk sedih saat mendengar percakapan ayahnya dengan dokter yang merawatnya selama ini. Mark sejak bayi menderita penyakit langka yang membuatnya tidak bisa berjalan dan mudah sakit dengan penyakit apapun dan ini terakhir dia terkena Leukemia efek dari penyakitnya yang sudah parah.
"Hahh kenapa aku tidak mati saja? selama hidupku ini aku ingin sekali berguna untuk hidupku ini"
Mark pun mendorong kursi rodanya di koridor rumah sakit ini dia tidak pernah keluar dari rumah sakit ini seumur hidupnya dan berada di ruang isolasi dimana hanya dia yang bisa masuk. dia sudah tahu jika hidupnya tidak panjang tapi sebelum meninggal dia ingin merasakan satu hal
Jatuh cinta
Menikah
Mempunyai anaktapi itu hanyalah mimpi yang tidak akan terkabul hingga mungkin dia mati.
"aku juga ingin merasakan itu"
~~~~~~~~
"Bocah nakal itu dimana dia pergi"
Pria muda bernama jackson wang sedang bersembunyi dari ayahnya karena menggunakan jas dokter ayahnya telah sembarangan mencampur obat obat dijadikan petasan ke ayahnya hingga syok.
"omo aku bersembunyi di ruangan sini saja deh sepertinya sini jarang ada orang"
Jackson masuk keruang isolasi dan dia melihat sesosok pria muda yang sedang duduk melihat jendela
"cantiknya dia"
"kau siapa ya?"
Mark pun menoleh dan mendorong kursi rodanya mendekati Jackson
"kau dokter baru ya disini?"
Jackson melihat tatapan polos mark dan timbul niat mesum jackson.
"sayang jika pria manis ini aku anggurin lagipula dia pria kan gak mungkin hamil"
"iya aku dokter baru yang ingin memeriksamu namamu siapa?"
"aku Mark Tuan, ulsanim"
Jackson pun meletakan Mark keatas kasur sebelumnya Jackson mengunci kamar mark dan Dengan polosnya Mark membiarkan Jackson membuka semua pakaiannya.
"bahkan tubuhnya pun seindah wajahnya"
Jackson memcium bibir mark yang walaupun berbau obat tapi tetap manis dan lembut.
"Ulsanim kenapa ikutan gak pakai baju juga?"
Jackson pun naik diatas ranjang Mark dan memcium leher mark.
"ulsanim akan menunjukkan kenikmatan untukmu tapi kau harus tahan sakit dulu ya"
"iya ulsanim aku tahan kok"
Jackson memanfaatkan kepolosan mark untuk memuaskan nafsu setan didalam mark.
Jackson membereskan bajunya dan baju mark yang tertidur karena kelelahan dan dia pun pergi dari kamar tersebut.
"Bisakah kita bertemu lagi Angel?"
~~~~~~
"Markie katakan siapa pria yang menodaimu hingga mengandung begini?"
"Dia bilang dia dokter baru sini dan dia bilang ingin menyembukan dengan metode baru"
Dokter bernametag "Ricky Wang" mengutuk pria yang memanfaatkan kepolosan hati Mark untuk memuaskan nafsunya. Dokter Wang curiga dengan tubuh Mark yang kurus tapi perutnya besar dan Mark muntah mual hingga tubuhnya drop total
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot : I give my life for you
FanfictionKisah Mark Tuan laki laki yang sejak lahir tinggal dirumah sakit karena penyakitnya yang menolak melakukan kemoterapi Leukemia Stadium 4 demi mempertahankan bayi di kandungannya dimana bayi itu hasil pelecehan pria bernama Jackson Wang yang memanfaa...