.........
"Mike, maafkan aku" Jean tiba tiba tertunduk dan mengatakan maaf tanpa menoleh kearah Mike. Mike yang mendengar itu segera menoleh kearah Jean dan mengepalkan tangan Jean di kedua tangannya.
"Jean, kau tidak salah. Aku yang salah karena memberitahu ini kepadamu. Aku tidak mau engkau merasa bersalah karena aku." Sambil mencium punggung tangan jean.
"Mike, aku sudah lama mengetahui tentang ini. Hanya saja aku sengaja tak memberitahunya padamu. Karena aku takut. Dengan kejujuran dari semua fakta ini akan membuatmu pergi dariku. Aku masih tak bisa melepaskanmu" Jean menjelaskan sambil menangis dan membuat Mike semakin tak kuasa melihat wanita tersayangnya menangis karena hal ini
"sayang, maafkan aku. Lebih baik hari ini kau turun dahulu dari mobil untuk menenangkan pikiranmu. Ada yang harus aku selesaikan mala mini juga." Mike menarik Jean kedalam pelukannya yang semakin membuat Jean menangis tersedu dan enggan untuk melepaskan pelukannya.
...
Mike melajukan mobilnya untuk segera pulang. Sesampainya dirumah ia segera turun dan mencari keberadaan neneknya.
"nenek, aku ingin bertanya" teriaknya dengan nada tinggi yang tergesa gesa dan membuat sang nenek menghentikan kegiatannya.
"ada apa Mike? ayo duduk dulu ke depan" jawab neneknya sembari mencuci tangannya yang sehabis memotong bawang. Mereka pun berjalan keruang depan dan Mike langsung to the point menanyakan hal yang sedari tadi mengusik pikirannya.
"nenek, foto ini. Gadis kecil ini siapa?" sembari memberikan foto tersebut kepada neneknya
"da-dari mana kamu mendapatkan ini?" Tanya neneknya yang membuat pergelangan tangannya bergetar karena tak kuasa menahan takut
"aku.. menemukannya tadi saat membantu nenek membersihkan buku. Aku melihat ini terselip di buku yang sepertinya milik ayah"
"gadis kecil itu adalah saudaramu"
"saudaraku? Tetapi kenapa taka da yang memberitahuku?"
ia terlihat bingung mau menjelaskan bagaimana. Mike terlihat begitu kecewa dengan penjelasannya yang sepenggal.
"nek, jelaskan kepadaku" tanyanya mulai memelas sembari memegang kedua tangan neneknya yang sedari tadi terlihat meremas foto yang diberikan Mike.
"tapi, sebelum nenek memberitahu kebenaran ini. Nenek harap kamu tidak marah dan tidak menyalahkan perasaanmu"
"akan kucoba nek"
"Mike.. kau harus tau. Ayahmu itu, dahulu sangat keras kepala. Ia menikah dengan wanita kalangan bawah yang tak jelas asal usulnya. kakekmu yang mengetahui hal itu tentu saja sangat marah dan mengusir dia. Namun, kakekmu itu justru sakit dan terkena serangan jantung. Nenek mencoba mengirimkan pesan kepada ayahmu untuk pulang dan melihat kakek yang akan dimakamkan. Namun ia mengatakan 'lebih baik aku menjaga istriku yang mengandung daripada melihat pria tua itu' nenek yang mendengar itu sungguh kecewa dan berubah menjadi benci kepada wanita itu yang mengandungmu." Katanya yang membuat tangisannya pecah saat itu juga
"lalu, nenek mencoba mencari keberadaannya dan mencoba mengikutinya menggunakan orang suruhan nenek. Ternyata orang sungguhan nenek membuat mereka kecelakaan. Nenek segera menyusul mereka dirumah sakit dan melihat keadaannya. Saat mendengar kabar ia melahirkan bayi kembar dan yang satunya seorang wanita, nenek diam diam meminta Pattie asisten rumah tangga ayahmu yang dahulu menjagamu dan Brenda dulu. Lalu, ketika umurmu baru mengijak 4 tahun. Ayahmu meninggal dan nenek hanya mengambilmu dan memberikan Brenda kepada Pattie. Saat itu nen-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
Короткий рассказ#13 dalam high (05/12/18) setekah sekian lama dipisahkan, saudara kembar ini dipertemukan dengan perasaan cinta. Lain halnya dengan sang kakak, yang juga mencintai adiknya namun tak ingin membuat luka bagi kebahagiaan adiknya. Apakah ini incest? 1...