Valentine day

418 36 7
                                    

"(First Name)-chan~" Juvia memanggil (Name) dan langsung memeluk (Name) dari belakang.

"What?"

"Besok hari Valentine, kita bikin coklat yu~"

"Pasti kamu mau kasih coklat ke Gray?"

"Pasti dong~" Juvia melepas pelukan dan langsung menari tidak jelas karena membayang Gray yang senang dikasih coklat oleh Juvia.

Yang pastinya (Name) hanya sweatdrop dan langsung memikirkan, (Name) kasih coklat ke siapa?

"Natsu-san saja, dia belum dapat dari tahun kemaren," Juvia mengatakan itu dengan nada menyebalkan.

"Hmm..." (Name) memikirkan lagi.

--- Bagian Natsu ---

"Natsu, kira-kira kamu dikasih coklat sama siapa?" Gray mulai menyilangkan tangannya dan bergaya sok keren.

"Entahlah, mungkin aku nggak dapat lagi," Natsu mulai menangis seperti di emot.

"Sabar Natsu, pasti kamu dapat di tahun ini," Happy berusaha menghibur Natsu.

"Tunggu, aku merasakan ada  yang aneh dengan perutku," Natsu memegang perutnya yang six packs (Author: "Tunggu, kenapa auto fokus kesitu?!").

"Aku mau ke toilet dulu,"
Natsu langsung kabur ke toilet. Sepetinya dia sudah tidak tahan untuk boker.

"Huwaa... Saking pengen dikasih coklat, mungkin itu balasan dari atas," Happy mulai berceramah.

"Bukannya atas loteng kan?" Sepertinya Gray tidak peka.

"TUHAN, GRAY KU SAYANG!!" Happy tidak tahan dengan Gray yang tidak peka terus.

--- Bagian Natsu lagi di toilet ---

"Hm... (First Name) juga belum dapat coklat tahun kemaren. Apakah aku harus kasih coklat?" Natsu terus berpikir sampai-sampai melupakan kalau dia itu lagi boker.

"Oh! Aku tau! Aku ajak jalan-jalan (First Name) ke kota, nanti malam aku sama (First Name) makan bareng disebuah restoran dan saat itu aku  kasih bunga dan coklat ke (First Name)," Natsu menemukan solusi agar (Name) senang dengan dia. Natsu benar-benar melupakan kalau dia lagi boker.

"Sepanjang jalan-jalan, aku menggenggam tangan (First Name). Saat kita di restoran, aku akan mencium dia! Natsu! kau cerdik!" Natsu mengacung jempolnya.

"Yabai, aku melupakan kalau aku lagi boker"

--- Bagian (Name) ---

"ACCHHOOO!!!" (First Name) bersin kencang, seakan-akan ada yang membicarain dia.

"Kenapa?" Tanya Lucy.

"Ada yang bicarain aku," (Name) menggosok hidungnya yang masih gatal.

"Kita belanja bahan-bahan untuk bikin coklat yu~" Juvia ngajak Lucy dan (Name) berbelanja.

"Ayo~" Jawab (Name) dan Lucy dengan nada gembira.

Mereka jalan menuju pintu keluar, tapi ada seseorang yang menghalangi mereka. Yaitu orangnya...

"Natsu?! Kenapa kamu menghalangi jalan?!" Lucy marah ke Natsu karena menghalangi jalan.

"(First Name), besok kamu bisa jalan bareng dengan aku?" Tanya Natsu ke (Name) sambil memasang ekspresi tenang. Padahal didalam hatinya, dia gugup. >_<

'Kenapa aku gugup banget?!' Batin Natsu.

"Besok? Bisa saja," ekspresi (Name) begitu tenang. Padahal didalam hatinya juga, dia malu banget.

Happy Valentine, my Darling (Natsu Dragneel x Reader) ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang