Zabdan POV
Hari ini lelah sekali, belum lagi mama selalu mencecarku perihal pendamping hidup yang sampai sekarang belum aku temukan. Bukannya aku tak laku, tapi zaman sekarang susah sekali menemukan seorang pendamping sesuai dengan keinginanku. Pernah aku menjalin hubungan dengan seorang wanita, namun ketika aku ingin melamarnya dengan memberikan surprise di apartemennya. Bukannya membuat dia terkejut, malah aku yang dibuat terkejut mendapati dia sedang bercumbu dengan pria lain di apartemennya. Saat itu aku sangat marah sekaligus juga kecewa. Kekasih yang selama ini kupercaya akan selalu setia kepadaku, malah bermain api di belakangku.
"Assalamualaikum", kudengar suara wanita dibawah mengetuk pintu rumahku. "Dan! Bukain pintunya sayang, mama lagi masak nih. " teriak mama dari dapur. "Iya, ma",teriakku menjawab. Lalu aku turun ke bawah membukakan pintu untuk si pengganggu waktu istirahatku yang berharga ini. Ketika pintu terbuka, seorang wanita berparas cantik tersenyun kepadaku. "Mas, maaf mengganggu. Ini ada sedikit kue buat Tante Ira, kebetulan kami baru pindah ke komplek ini. " ucapnya lembut sekali. "Cantik banget nih cewek, sumpah. Mana suaranya lembut banget lagi, tipikal ibu rumah tangga banget" ucapaku, tentu saja dalam hati. Mana berani aku ngomong gitu langsung sama dia. "Maaf mas, kok malah bengong? " ucapnya sambil melambaikan tangannya tepat didepan wajahku, menyadarkanku dari lamunan yang sangat indah ini. "Eh, iya. Mama lagi masak di dapur, silahkan masuk dulu",sedikit salah tingkah aku mempersilakan dia masuk kerumah. "Ga usah mas, aku cuma mau nganter ini doang kok. Lain kali aja aku main kesini lagi. Salam buat tante Ira ya. Permisi. " pamitnya kepadaku kemudian melangkah menjauh. "Hey, mbak! Namanya siapa? " teriakku, sadar kami belum berkenalan. Namun dia hanya membalas dengan senyuman yang sangat manis menurutku. Sial, sepertinya aku terpesona pada pandangan pertama pada si gadis itu. Akhh, nanti saat bertemu lagi, akan kutanyakan namanya. Kemudian aku masuk kedalam rumah membawa bingkisan kue.
Maaf ceritanya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My naughty Wife
Romanceakhh... tubuhnya selalu meningkatkan libidoku. Sial, selalu saja seperti ini jika dia berada didekatku. Bagaimanapun caranya, aku harus bisa mendapatkannya. Jika tidak, bisa gila rasanya harus menahan gairah ini. _ Zabdan Maaz hmmm ganteng sih...