Liona
"Adekkk bangunn , uda pagi nih , nanti telat lho , abang udah nunggu di bawah tu" ujar sang mama sambil membuka selimut liona
"Iya mama cuyunk , adek mandi dulu yaa"
Mama liona pun pergi dari kamar Liona. Liona dengan sempat nya ia melihat jendela , ntah apa yg dilihat nya tiba - tiba teriakan dari Brandon membuat telinga Liona sakit. " ih abang pagi pagi uda teriak gajelas njir sakit nih kuping gua ah " kata Liona berdecak kesal. Liona pun mengabil handuk nya dan segera mandi.
Tak lama kemudian Liona keluar dari kamar mandinnya yg sudah mengenakan baju seekolah. Baru hendak satu langkah keluar dari kamar mandi Ia terkejut melihat Brandon abang nya itu ada di kasur nya.
"Anjir , abang !!! ngapain kesini !! Mamaaaaa liat abang maaa!"
"Diam ih , sakiit kuping abang , abiis nya adek lama banget yauda abang ke kamar adek HAHAHA , gapapa sekali kali lah yak ngagetin, lucu tauk HAHAHA "
"IIH BACOT LU BANG , YAUDA PERGI DARI KAMAR ADEK!! IHH CEPETEN , OH IYA KATA ABNG SEEKALI KALI ??? UDAH BERAPA KALI TAUUKK IH NGESELINN!!!!" teriak Liona sambil mendorong Brandon pergi dari kamarnya. Liona pun mengelus dada nya "sabar, sabar"
Liona pun mengikat rambutnya tak lupa ia memakai liptint. Ia segera mengambil tas nya yg bewarna pink kesayangannya itu dan segera menyandangnya. Lalu ia pun memakai sepatu nya, dan langsung bergegas menuju ruang makan.
Sesampainya di meja ruang makan ia melihat ada papa , abang , dan mama di meja makan , dan para pembantu tegak di samping meja makan siap untuk melayani mereka. Memang kelihatannya berlebihan , ya mau gimna lagi omah Liona yg sudah mengaturnya semua. Ia tak mau cucu nya kekurangan apapun itu.
"Ayolahh adek minum susu aja tuh , liat jam , kita telet nih gara adek" ujar Brando
"Eyy iyaa , ayo bangg" kata Liona sambil meminum susu. Tak lupa pula ia berpamitan ke orang tua nya " babay ma , pa muahhh " sambil mencium pipi kedua org tuanya itu , hal itu wajar sudah dari kecil ia seperti itu.
Brando pun menghidup kan motor ninja kesayangan nya itu sebenarnya mereka itu biasanya memakai mobil karena tak sempat Brando lebih memilih motornya itu. Liona pun naik sambil memegang bahu abang nya , kini ia suduh duduk ia langsung memeluk abang nya itu layaknya seorang pacar HAHAHA. Brando dengan tancap gass kecepatan laju tak lama , kini mereka sudah sampai di gerbang sekolah. Semua orang tertuju pandang ke Liona dan Brando. Mereka semua iri melihat Liona dan abang nya. iya sih keluarga liona semua emng keturunan cecan cogan yg berkelas , pintar pula lagi. Brando pun memarkirkan motornya , ia heran melihat adik nya itu yg masih memejamkan matanya sambil memeluk abang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You
Romanceliona frella selalu jadi topik trand di sekolah. banyak yg kagum dengannya dan banyak juga yg iri dengan nya. salah satu kakak kelas nya yg bernama cika permata dengan segala cara dia ingin liona menyingkir dari sekolah itu , cika iri dengan liona...