Namaku Clara. Tepatnya Clarissa Victoria Steele. Siapa yang tidak mengenal keluarga STEELE. Keluarga terkaya di asia dan eropa. Pemilik perusahaan yang mencakup semua bidang. Usiaku 16 tahun. Aku anak ke tiga dari tiga bersaudara. Kakak-kakakku kembar. Perempuan dan laki-laki. Evana Dakota Steele dan James Robert Steele.
Selama hidupku, aku tinggal di New York bersama kedua kakakku hingga akhirnya aku di izinkan untuk tinggal di indonesia. Sejak usiaku lima tahun dan kakakku tujuh tahun, orang tuaku tinggal di Indonesia yang bertujuan untuk membuat kami mandiri.
Memang awalnya kami sekeluarga tinggal di Indonesia, tapi karena sesuatu hal yang membuat kami harus tinggal di NY.
Dan sekarang, inilah kebahagiaanku. Tinggal bersama keluargaku.
Kuinjakkan kakiku untuk pertama kalinya di Indonesia setelah sekian lama aku meninggalkan negara ini. Sayangnya sekarang aku sendiri sampai di Indonesia karena kedua kakakku mengurusi sesuatu hal yang belum terselesaikan.
Kak Eva di hukum Papa yang mengakibatkan kak Eva datang sebulan setelah aku sampai. Sedangkan kakakku yang satu lagi, entahlah. Aku sedang tidak ingin mengungkit namanya.
Kulihat supirku sudah menungguku seraya membuka pintu mobil untukku. Diperjalanan, seperti biasanya. Hanya kebosanan yang menyelimutiku. Terkadang aku juga bercanda ria dengan supirku - pak Anto.
Yang kurindukan saat ini hanya satu, yaitu keluargaku. Sudah lama aku tidak menemui mereka. Aku sangat sangat sangat rindu mereka semua. Jadi mulai sekarang kuputuskan untuk menetap di Indonesia bersama keluargaku. Memulai semuanya lagi.
=0o0=
Tbc...
Maaf gaje. Ini ceritaku yang baru ku buat. Iseng aja sih maksudnya. Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ClaoraPatra [Hiatus]
Teen Fiction"Terkadang aku berpikir, apakah hanya aku yang berjuang untuk perasaan ini? Kalau memang iya, sekarang aku lebih memilih mundur daripada aku merasakan sakit yang lebih dalam." - Clarissa