❄1

959 118 9
                                    

hai! spin-off dari Approach udah keluar yyaaaaa

Jadi biar ga bingung, disarankan buat baca itu terlebih dulu atau liat introduce-nya biar lebih kenal, ok?

Maaf kalo pairing yang gue pake kurang kena sama kalian. Tapi apa salahnya buat respect?

Okede, cus.




































Libur sekolah karena puasa emang jadi hal lumrah buat sebagian besar sekolah dan murid-murid.

Dan itu juga dimanfaatkan Doyeon dan Yoojung buat leha-leha di rumah.

Mereka abis marathon film di rumah Yoojung.

Gantian dong. Masa dirumah Doyeon terus mainnya.

Tapi 1 diantara mereka ada yang ngeluh karena bosen. Puasa gini marathon film mana bisa sambil ngemil.

Jadilah Yoojung nelangsa.

"Doy! Males ah. Bosen gue," eluhnya sambil manyun.

Doyeon masih mandangin laptopnya. Terus dia sedikit melirik bestai-nya itu dengan jengah.

"Yaudah tidur aja sono," balas Doyeon.

"Ga mau tidur."

"Ish maunya apa jadi?"

"Batal puasa."

"Eh astagfirullah Yoojung ngucap!" Doyeon mematikan laptopnya. "Gue juga mau sih sebenernya," lanjut Doyeon cengengesan.

"Halah lu."

"Main aja deh Jung."

"Main apa?"

"Apa yak yang enak????"

Doyeon mikir.

Tapi Yoojung bodo amat, dia meluk guling sambil mainin squishy.

"Jung!" kata Doyeon semangat, sambil ngebuletin mata kecilnya kek udah nemuin ide.

"Apa?" jawab Yoojung males.

"Kita nge-troll in orang aja, gimana?" Lalu evil smirk Doyeon ikutan keluar.

"Ah ngaco lu!" sanggah Yoojung gasuka.

"Woy, ini nge-troll, bukan nge-prank. Eh tapi agak-agak sama gitu ngerjain orang. Mau pilih yang mana lu?"

"Ga mau dua-duanya gue mah."

"Ish gaseru banget sih lo jadi orang."

"Tapi resikonya tanggung di elu yak?"

"Tergantung. Kalo baik ke elu, kalo engga ya ke gue."



Yoojung menimang-nimang lagi tawaran Doyeon. Seru juga sih nge-troll in orang.

Waktu itu pernah nge-troll in Mbak Sejeong, sampe dia marah-marah.

Ke Yeri temen sekelas mereka sampe nangis.


Ke Mama-nya Doyeon juga pernah.


Ke Kak Taehyung bilangin kalo Mbak Sejeong kecelakaan terus kepalanya pecah juga pernah.


Bejat emang.





"Yaudah iya kali ini ke siapa?"


Doyeon diem mikir.

Ga lama kemudian dia kembali senyum setan, menemukan orang yang cocok buat di troll.

































































































"Kak Jimin, temennya Mba Seje. Siap target lu kali ini ialah dia!"



























































Mata Yoojung membola. "hA? KAK JIMIN SIAPA ANJROT? LU MAU GUE MATI?"

[2] Troll ✕ Jimin-Yoojung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang