sorry three"revisi"

8K 540 10
                                    

"kapan kalian memperhatikanku seperti dulu lagi aku rindu saat-saat bahagia bersama kalian"lirihnya sambil memandang keadaan luar melalui jendela.

05.00 KST.

Pagi seperti biasa akan disibukkan oleh seorang namja yang tak lain adalah taehyung yang akan membersihkan seluruh rumah akibat acara tadi malam.

Tetapi saat taehyung akan membereskan kekacauan tadi malam tiba-tiba saja badannya lemas,pusing dan darah segar keluar dari hidungnya.

AARRGGGHHKKK!!!

"ya tuhan apalagi ini,ii-ini aarrrgggg!!...
Sa-aakk-it sekali,kumohon jangan lagi"lirihnya sambil memegang kepalanya dan darah terus mengalir dari hidung mancungnya.

Sakit terus menjadi dan tak kuat menahannya lagi dan gelap pun menghampirnya sebelum kesadarnya menghilang taehyung melihat seseorang yang sangat ia kenal menghampirin dirinya dengan raut khawatir.

"OMOO...taehyung kau kenapa?"

"su-uho hyyung"........

"tae...sadarrlah hyung mohon,tae sadarlah"panik suho saat melihat taehyung dengan keadaan yang memprihatikan.
.
.
.
.
.
Seoul' Hospital.

Seorang namja yang tak lain adalah suho.
Sedang menunggu didepan ruangan bertulisan UGD,dengan raut khawatir sampai seseorang berjas putih keluar dari ruangan tersebut dan suho pun langsung menghampir namja berjas putih

"hyung,bagaimana keadaan taehyung apakah dia baik-baik saja hyung jawablah"

"hyung lebih kita bicarakan ini diruanganku saja"ucapnya tanpa ekspersi dan berlalu pergi dan disusul oleh suho.

Disisi lain didalam ruangan terdapat seorang namja yang sedang menunggu seseorang dengan ekspersi khawatir pasalnya yang ditunggu tak kunjung datang juga dicafenya.

"yaampun...anak itu kemana sih,tidak biasanya dia seperti ini dia tak tau apa aku mengkhawatirkan keadaannya"ucapnya dan tak lain adalah baekhyun yang sedang menunggu taehyung yang tak kunjung datang.

Tok tok tok..

"masuk"

"hyung,apakah kau melihat taehyung hyung aku daritadi aku tidak melihatnya apakah hyung tau?"tanya namja itu pada baekhyun.

Heollll apakah dia tidak tau kalau dirinya ini pusing karena memikirkan satu nama TAEHYUNG!!ingat itu.

"ya ampunn kenapa kau menanyakan itu pada hyung yang tak tau keberadaannya sekarang,bambam....menyebalkan"kesal baekhyun

"mian hyung,aku kira hyung tau aku mengkhawatirkan taetae hyung,hyung ak-ku tak-kk-ut kalau dia kenapa hyung....AKU MENCEMSKANNYA!!"tangisnya.

Dia memang mengkhawatirkan taehyung tapi dia baru melihat adiknya sendiri sangat mengkhawatirkan orang lain dan kalau seperti ini dirinya harus cepat-cepat menemukan taehyung sekarang juga dirinya juga tau kalau taehyung sakit dan bisa aja kambuh kapan saja dia harus pergi sekarang juga!!!

...................
>>>>>>>>>>>>>>>€€........................
^^^^^^^^^^^^®.................................

Pagi ini dirumah kediaman kim sedang ricuh pasalnya pagi-pagi mereka sudah dikejutkan oleh darah yang berceceran disekitar ruang tamu dan lagi-lagi mereka bertambah panik pasalnya tidak ada namja yang menginap dirumahnya dan namja itu.

"hyung aku capek daritadi aku sudah mencari mereka kemana-mana tapi aku tak menemukan mereka hyung aissh....menyebalkan"kesalnya pada hyung menyuruh dirinya mencari mereka berdua seorang diri....itu sangatlah melelahkan,sungguh...

"dan hyung dimana mereka semua? "lanjutnya yang celinga-celingu tidak ada mereka cuma ada jin hyung yang memang dasar ingin bersantai-santai dan suga hyung yang sedang libur dari dunia musik.

"jim,sebenarnya mereka sudah pergi daritadi dan satu lagi hyung sudah menemukan mereka lewat GPSnya suho hyung"ucapya santai tanpa bersalah.

"HYUNGG!! Kau menyebalkan tau tidak hyung?hari ini aku harus menyiapkan lomba danceku hyung dan kau membuatku harus menyiapkan secepatnya HYUNGGG!!!"kesalnya pada hyung tertua dikeluarga ini.

"iya iya,hyung minta maaf hyung tidak tau dan juga lupa memberitahukan soalnya hyung kira maknae kita memberitahu kau"

"aishh kalian benar-benar menyebalkan yasudah kalau gitu aku kekamar dulu hyung"pamitnya dan pergi kekamarnya.

Sementara itu jin langsung menghubungi suho apa yang sebenarnya terjadi dan kenap suho bisa bersama taehyung dan satu lagi kenapa mereka dirumah sakit,apa yang sebenarnya terjadi?......

Yeeeeehhhh🙌 akhirnya up juga nih chapnya....

Mian typo bersebarann dimana-mana hehehe......

Vote and coment.

Info penting jangan lupa yah...
Vote bts yah armyy.
👇👇👇👇👇👇

Link:https://strawpoll.com/zgw7ra9

Merasa army vote yah😊

Merasa army vote yah😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sorry _kth (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang