three(3)

161 6 0
                                    

Happy  Reading..

-----

   "Vanessa,ini ada titipan!" seorang siswa dengan rambut batok dan kacamata tebal menghiasi hidung bangirnya itu tiba-tiba memberikan sebuah kotak kecil berwarna biru laut.saat ini mereka tengah menghabiskan istirahatnya di kantin.

"hah..dari siapa?"kedua alis vanesa bertautan,cowok itu hanya tersenyum tipis lalu melenggang pergi.

"ehh.. woyy malah pergi,apaan sih nes??"agia menimbrung,Vanessa mengangkat bahunya tidak tahu.

kening Vanessa berkerut, binging.dalam isi kotak tersebut terdapat sepercik Surat dalam sobekan kertas kecil "let me for secret admire to you" Dan sebuah bunga lily putih Tanpa tangkai.

"Gila, lo punya secret admire nes?" heboh Agia."apa sih, gk jelas banget ni orang.. "umpat Vanessa malas.

"ckk lo tuh yaa..gk jelas dari mananya coba, secret admire vanes!! jgn bilang lo gk tau lagi.."

"maksud gue ini apaan pake secret secret an segala.. mana pake acara kasih bunga segala lagi.. ya Kali gu kuburan"gerutunya.

Agia memutar bola matanya malas"coba liat ada pengirimnya gk?? ".

"LL (XI) "

kedua alis gadis itu bergelombang menandakan bahwa mereka terlihat bingung.

"XI berarti kakak kelas dong??"setelah beberapa menit berpikir akhirnya Agia mengucapkan kalimat yg membuat vanessa semakin bingung.

"tapi siapa??"

"hmm.. inisial nya LL, siapa yaa?!"

"udahlah biarin ajh"ujar vanesa malas. "ke kelas yuu.."lanjutnya dan mendapat anggukan dari Agia.

-----

"gimana??"tanya seorang cowok kpd org didepan nya.

dua orang yg kini sedang berdiri berhadapan dikoridor sepi kelas XI tengah membicarakan sesuatu.

"u.. udah kak"jawabnya terbata bata.

"oke.. ini buat lo, sesuai yg gua janjiin tadi! "ucap si cowok dengan memberikan 3 lembar uang berwarna biru.

"thanks kak, saya pergi dulu"jawabnya lagi dan kemudian pergi setelah mendapat anggukan dari si cowok itu.

Leo. ya dia yg menyuruh laki-laki berambut batok dengan kacamata minus man tebal itu utk memberikan kotak kepada Vanessa.mungkin itu permulaan nya untuk mengenal gadis manis itu meskipun tidak seberapa, dan ia pastikan akan segera mendapatkan id line atau apapun yg dapat membantu acara pendekatannya.

"ngapain?? "sebuah tepukan dan suara bass sahabatnya mengagetkan Leo.

"biasa.."jawab Leo dengan senyum penuh arti.

Bima pun tak mau ambil pusing. ia hanya mengangguk kemudian berjalan pergi diikuti Leo di sebelah kirinya.

"langsung balik?? "tanya Leo yang kini berada di area parkir.

"cabut dulu!"jawab Bima sambil menaiki motor merahnya. Leo hanya mengangguk kemudian ikut menaiki sepeda motor kuningnya, atau sering juga disebut ateng, ada ada saja emang.

"Bim, nanti malem ada latihan jangan lupa!! "ucap leo tiba tiba saat mengingat jadwal mereka nanti malam. Bima hanya mengaacungkan ibu jarinya, dan menancap gas motor merahnya meninggal kan pekarangan sekolah.

-----

ok piksss..

udah mah partnya sedikit, telat ngepost lagi😂😂

sorryy..
diusahain sering² ngepost dah.
eh btw minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir batin yaa 🙇🙇maaf kalo aku ada salah kata 😊.
voment dont forget!! 😉
see you.

WHYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang