kenalan dulu ya guys nama gue farah tapi ntah kenapa mereka manggil gua dengan sebutan "lela lolo". setau gua nih ya lolo ini kan sebutan buat orang orang yang lemot yang jatuh nya tuh ya kaya bloon.
disitu gua merasa heran kenapa mereka manggil gua dengan panggilan lela lolo. gua berusaha mikir knp? tapi otak gua ga pernah sampe atau ga pernah ngerti knp?
sampai akhir nya gua masa bodoin sebutan itu dan gua menerima aja.
oiya gua sekolah di Smk. global yaitu sekolah yang terkenal akan cewe cewe cantik yang kenyataan nya ga punya pacar hahah.
gua itu jomblo fisabillah yang amat sangat keren. walaupun ga pernah pacaran tp banyak yang naksir.
tapi yang masih jd pertanyaan sebener nya kalian itu emang naksir sama gua apa aku hanya pilihanmu saat kamu kesepian??
sedih si kalo di ceritaain soalnya udah di buat baper trus di tinggilan dan menghilang ntah kemana😭
dan gua juga banyak si temen cowo yang deket gitu sama gua tapi itu hanya sebastian (sebatas teman tanpa KEPASTIAN)
tapi itu semua ga jadi masalah so gua si enjoy aja ga punya pacar.
gua juga punya sahabat loh nah sahabat gua ini yang panggil gua lela lolo.
mereka itu cantik tapi cantikan gua mereka baik tapi baikan gua mereka pinter tpi begoan gua.
nah nama geng nya yaitu CHINCAY yang di ambil dari salah satu iklan online shop dimana ada ema ema yang nyanyiin lagu judulnya chincay.
chincay itu geng yang terkenal dan hitz di sekolah guaa pasti lah so member nya itu (ashek member) terkenal jomblonya, gendadtsnya , berisiknya.
kenalin dulu nih sahabat kuu
vellisiaa (cidut) kk pertama yg gendat nya super
rahma(wathie) kk kedua yang amat sangat bijak namun garang
nadisah (nadisun) kk ketiga yang sangat amat menggemaskan karna dia ga punya idung
laras (ler) memang agak aneh si manggil dia ler soalnya banyak yg salah tangkep haha. dia kk ke keempat yang cita cita nya kepingin langsing tapi semua itu hanyalah mimpi.
dan gua adalah adek dri mereka semua namun kenyataan nya mereka ga anggep gua sebagai ade karna katanya setiap bicara dengan gua tuh mereka jadi darting.