Versi author
Cast: kim taehyung"Hei.. Apa kau tidak mengerjakan pr mu lagi? " bentak guru killer itu
"Maaf.. "
"Kau itu.. Hanya bisa bicara maaf maaf saja!! "
"Hhh.. "
***
KRINGG!!
KRINGG!!
*10 menit kemudian
Taehyung pov:
"Hahh.. Akhirnya dapat pulang sekolah, karena guru killer itu aku jadi pulang agak terlambat dari siswa lain.. "
(Melihat jam)"Sudah jam 4 !?! , perasaan baru saja aku keluar dari kelas beberapa menit lalu"
"Ahh.. Pikiranku sedang kacau.. Lebih baik aku pergi ke danau di belakang sekolah untuk merilekskan pikiranku"
***
"Nak.. Sedang apa kau kesini? Ini sudah sore cepatlah pulang.. Tidak baik anak sekolah sepertimu pulang sekolah terlalu larut!.. " tanya seseorang yg mungkin itu adalah penjaga sekolah ini.
"Ah.. Aku hanya ingin ke danau itu saja untuk merilekskan pikiran"
"Oh.. Hmm.. Tapi cepatlah pulang setelah waktu menunjuk pukul 5 sore.. Yaa.. " balas penjaga sekolah
"Baiklah pak.. "
***
Taehyung pov:
"Wuahh.. Tenangnya suasana ini terlebih lagi pemandangan sunset yg luar biasa.. "
"Jika seperti ini bisa sampai lupa waktu nih.. "
(Melihat jam tangan) " dan benar saja ini sudah pukul 5.30, terlewat dari perintah penjaga sekolah tadi,, aku harus cepat pulang.. , aku akan balik kesini lagi besok "
Tapi ditengah perjalanan pulang, seperti ada yg mengawasiku dan bunyi gemercik air itu..
"Siapa disana??.. ""Tak ada yg menjawab mungkin itu hanya perasaanku saja, sebaiknya kupercepat langkahku"
***
Taehyung pov:
"Siapa itu? Mengapa dia menangis di tepian danau? Dan memakai seragam sekolah sama sepertiku? Ahh... Mungkin itu hanyalah murid kelas sebelah,, tapi..."Permisi... Hmm(canggung) mengapa kau menangis disini? Mau kuantar pulang? "
Siswi itu tak menjawab sepatah kata pun, yg ia lontarkan hanyalah "teman terkutuk.. Teman terkutuk.. " itu saja
***
Hari mulai malam.. Sebaiknya aku segera pulang tapi.. Apakah baik jika aku tinggalkan dia sendiri disini, lagi pula dia adalah perempuan
"Ahh.. Sudahlah aku tinggalkan saja lagi pula dia tidak menjawab pertanyaanku tadi"
Keesokan harinya
"Hahhh.. Lagi lagi aku pulang larut karena guru killer itu lagi.., menyebalkan"
"Oh iya... Bagaimana nasib siswi yg kutinggal di danau kemarin ya? Apakah dia masih tetap disana? Sebaiknya aku cepat cepat ke danau belakang sekolah"
"Benar saja.. Dia masih disana, mengapa dia tidak pulang? Tidak punya rumah? Ah entahlah"
Kulontarkan pertanyaan seperti kemarin dan hasil yg sama seperti kemarin, dimana ia hanya bergumam "teman terkutuk.. Teman terkutuk... "
Taehyung pov
"Sebenarnya apa yg diinginkan wanita ini? Seragam nya pun tampak masih basah dan kotor"
.
.
.Keesokan harinya
Hari ini disekolahku telah terjadi korban bully (lagi) dan dia dikabarkan bunuh diri di danau belakang sekolah dengan cara menyeburkan dirinya sendiri ke danau
Deg.. Jantungku seperti berhenti sejenak mendengar berita itu
"Berarti.. Siswi yg kutemui kemarin di danau adalah korban bully teman temannya.. Pantas saja ia hanya bergumam -teman terkutuk, -teman terkutuk, saja.. "
~end~
Gimana? Serem gak readers?
Pertama, maaf ya kalo ceritanya agak gak nyambung gitu dan berasa kayak ngegantung gitu ceritanyaMaklumin lah ya ini cerita pertama gw 😳
Kalo udah baca jangan lupa vote, comment ya.. *ngarepbanget
Next?!?.. Comment okeyy
See ya.. 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY STORY with BANGTAN
Horreurkumpulan cerita cerita horror bangtan cast: all member bangtan (setiap chapter berbeda judul dan tokoh) ❌pleasee...don't be sider guys❌