| five: berkah buka bersama

1.9K 194 12
                                    

Ahad, 9 Ramadhan 1438 H | 15.23 p.m.

taeyong lagi nyetir dengan tzuyu disampingnya, renjun dibelakang. molor.

"tzu, itu adek kamu sarapan pil tidur setiap hari atau gimana si? gapernah ga ngantuk aku liat."

tzuyu cuman ketawa kecil sambil ngeliat renjun lewat kaca spion tengah mobil.

"omongin aja terus, gapapa gue ga denger kok." kata renjun, matanya tetep merem. sukses bikin taeyong sama tzuyu ketawa barengan.

"lah gue kira udah tidur, kok masih nyaut?"

renjun narik retsleting jaketnya sampe atas, hoodienya ditarik buat nutupin mukanya. "siapa bilang gue mau tidur. ini merem cuman supaya gue ga muntah aja ngeliat lo sok imut kalo lagi sama kakak gue, bang." lalu renjun nendang jok taeyong dari belakang, "udah sana pacaran aja gausah peduliin gue. anggep gue gaada."

sesuai dengan perintah renjun, taeyong langsung nengok ke tzuyu terus senyam senyum gajelas yang diliatin jelas salting lah. "apasih teeeeyy" kata tzuyu sebelum buang muka.

taeyong langsung ngalihin pandangannya ke arah jalan, "gapapa, salah emangnya aku liatin kamu?"

"kan lagi nyetir, liatnya ke jalan dong nanti kita ga sampe tujuan gimana?"

"tapi kok aku udah sampe ya?"

"mulai deh gajelas nih."

"tujuan aku kan kamu?"

dan renjun cuman bisa muntah di jok belakang.

"udah deh males aku kalo ngaco gini kamu nya." tzuyu rasanya pengen ikutan renjun bobo aja. bukannya gasuka digombalin, tapi kan gemes pengen meluk namun ada adik tercinta dibelakang jadi ga leluasa pacarannya.

"nilai ukk gimana? yang ga tuntas udah remed semua belum?" tanya tzuyu ke taeyong buat ngealihin pembicaraan.

"gatau tzu, kapan kapan aja ya remednya. aku capek belajar mulu."

"belajar apaan si lu kerjaannya nongkrong doang juga." sahut renjun dibelakang, udah mulai dengki denger omongan taeyong.

dengan senyuman killer andalannya taeyong berkata, "gue selalu belajar jun, belajar mencintai kakak lo."

detik itu juga renjun rasanya pengen turun dari mobil terus mesen gojek, gatahan banget nyamukin dua manusia itu.

"cukup cukup. gombalnya disimpen ya buat kapan kapan kalo lagi gaada renjun." kata tzuyu sambil nyubit gemes pipi taeyong. "ini jaehyun ngetraktir dalam rangka apa?"

"kalah taruhan dia semalem. lagian, siapa suruh megang juventus?"

"oh gitu toh." tzuyu ngangguk, "kalo kamu megang club apa?"

"aku mah megang tangan kamu juga cukup." jawab taeyong sambil ngegerakin tangan kirinya buat ngegenggam tangan ceweknya, tangan kanan megang stir mobil.

"bang sumpah, gue seneng kok lu pacaran sama kakak gue. tapi kalo gini caranya, lain kali ajak adek lo kek biar gue bisa pacaran juga."

tzuyu sama taeyong kompakan nengok kebelakang.

"doyeon??" seru taeyong. "lo mau gue jodohin sama doyeon? yakin??"

yuk kita sahur! | nctwiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang