Courtney's Mystery

31 4 0
                                    

Hai againn...

Kali ini aku bakalan nyeritain tentang anak perempuan yang bernama Courtney.

Hai namaku Courtney Blyss Corlisse.Aku bersekolah di Universitas Mangridge, California.Umurku 19 tahun, Mei ini umurku akan 20 tahun genap.Aku punya satu adik perempuan yang masih berumur 10 tahun dan adik paling kecilku yang berumur 6 tahun.Ayahku dan kakaku meninggalkanku sejak umur 2 bulan,sekarang aku tinggal bersama Ibu.Di kampus,aku sering disebut si kutu buku,karena hobi membacaku yang sangat terkenal,aku pernah mendapat juara umum saat aku di kelas 9 dan 11.Aku tidak mempunyai banyak teman,karena menurut mereka aku ini berbeda dari yang lain.Kata temanku Sarah, aku ini mempunyai kekuatan.Aku pernah memecahkan kaca jendela kelas dengan hanya menatapnya,aku bisa mengangkat teman dengan mengangkat tanganku,lemari simpananku langsung terkunci saat aku menyentilnya dan aku bisa melihat sesuatu yang tak orang lain lihat.Sebenarnya,aku juga bingung ada apa sebenarnya dengan diriku ini.

Suatu hari, aku diajak sahabatku ke bar untuk menari dan bersenang2.Saat di bar, aku melihat orang membawa pisau dengan pakaian serba hitam.Aku mengamatinya,lalu beberapa saat dia menusukkan pisaunya kepada seorang pria,aku takut dan berteriak,lalu aku menatap sahabatku yang sedang menari di sampingku.Sahabatku dan orang lain yang ada di sana langsung menatapku denga muka kebingungan.
"Aku melihatt...",kata Courtney.

"Melihat apa ?????????? Ada apa ?????",kata Collin sahabatnya.

"Orang jaket hitam itu membawa pisau dan membunuh pria itu..",kata Courtney sambil menunjuk.

"Siapa yang terbunuh ? Tidak ada yang berpakaian hitam yang membawa pisau ataupun orang terbunuh di sinii..,hentikan omong kosong ini Court !!!",kata sahabatnya sambil menatap Courtney.

Mendengar kata sahabatnya,Courtney langsung melupakan hal itu, saat itu sudah jam 8 malam..Courtney sudah harus pulang karena esoknya ia harus bertemu sepupu lelakinya Alert.

Courtney's MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang