Cast : Park Chanyeol as Chanyeol
Do Nara as Nara
Chittaphon Leechaiyapornkul as Ten
Kim Jongin as Kim Kai
Do Kyungsoo as Dyo
Dll
Genre : Semaunya author
Well, ini ff pertama w. So, sorry kalo tulisannya pada typo atau ceritanya kurang jelas karena author masih amatiran dan ga jago sastra. Author bikin cerita initu karena terinspirasi dari mimpi w yg menurut w absur sangad:v so don't copas right!
Ok, hope you guys like it!!
CEKIDOT!
ò
ò
ò
ò
ò
I'll Take Care Of You
Kenalin gue Park Chanyeol, gue orgnya ga bisa diem,pecicilan,pangeran sekolah,anak olangkayah,belagu,cogan pemes,anak basket dan masih byk lg lah. Gua punya sohib dari orok namanya tenten sama si kai item.
Gue anaknya jenius ya meskipun gue nakal tapi otakmah encerlah. Secara gue gapernah absen dari peringkat satu sekelas kalo sesekolah sih kalo ga peringkat kedua ya pasti kesatu karena si gagu itu selalu nyaingin gue. Tapi ya gue agak mesum juga sih,ini juga gara2 si kai yg suka ngajak nontonin bokep.
Sampe suatu hari gue kenal dia dan dia ngerubah idup gue.
Apaansi kok jadi gua ~kai
Udalah kai emang benerpan lu kaya gitu~author
Ah elumah thor~kai
Emang author itu thor diepenjer ape!~cy
Yeee dibela ceyee~author
Hai! Gua Do Nara. Yang diatas itu wujudan gua.
Gua adenya Do Kyungsoo. Lu pada pasti tau kan Do Kyungsoo siape? Secara diakan si gagu yang jenius alias bapa ketos pendiem alias dyo. Udalayah ngomongin dianya guanya kapan coba?
Gua itu berbanding terbalik sipatnya ama abang gua si dyo ya meskipun kita berojol cuma beda 5,3 menit lebih dulu dia sih. Gua tuh orangnya gabisa diem,nyablak,kaga tau malu,tapi penuh kasih sayang. Ututu.
Dan sampe suatu hari gua disuruh pindah sekolah ke sekolah abang gua sama bonyok dan gua ketemu cowok yg keganjenan itu. Issh sumpah ilfeel gua liat muka yg so kegantengannya itu. Oiya jangan lupa, gua itu sexy ga kaya abang gua culun. Ops.
Gua Ten anaknya benten. Gadeng. Gue anak cogan pemes,segenglah ama si pangeran sekolah si canyol itu sama si kai item. Gua temenan ama mereka sejak kita masih bebentuk ikan yg berenang-renang.
Makanya dimana ada gua disitu ada mereka. Iyalah orang kita sekelas. Gua anak basket dan gua juga jago dance loh. Kalian taukan Lisa? Iya dia anakya kutu. Ga lah. Dia itu member grup item merah muda. Gue ama dia pernah dance bareng gitulah disuatu acara dan hasilnya disekolah pun suka banyak yg minta poto2 sama fansign getoh. Cogan pemes.
Gua Kim Kai,biasa dipanggil Kai. Liat gua ga item kan? Kulit gua itu eksotik tau! Gua orangnya suka modusin degem ama kakel cecans. Iyalah yg cantik doang gua modusinnya buat apa gua modusin cewe buluk?
Lu juga kan buluk bego!~ten&canyol
Semerdeka lau pada~kai
Gua juga bisa dance kaya si tenten dan ya skill dance gua jauh diatas rata-rata lah. Gua anaknya mesum parah. Tiap hari gua ngajakin si canyol ama si tenten kewarnet buat donlotin bokep tapi yg mau cuma si canyol doang.
Eh itu juga dipaksa ya!~cy
Terus kenape waktu lu nginep dirumah w sabun mandi gua tiba2 abis?~kai
Mampus lo bego! *matiketawa~ten
-_-"~cy
Aku Do kyungsoo, kalian bisa panggil aku dyo. Akutu sbnrnya ga gagu seperti yg ade aku bilang. Akutu cuma males bicara hal2 yg gapenting selain urusan osis. Iya aku dipilih jadi ketos disekolahanku. Aku orangnya jenius sama suka masak. Ga kaya ade aku. Diama pinter engga masak juga gabisa. Emangnya itu layak ya disebut cewek?
Abang ih lu mah ngejelek2in ade mulu:v~nara
Aku juga ga culun, sebenrnya akutu bisa juga kaya anak2 geng cogan pemes yg kalo pake baju tu suka garapi. Tapikan aku ketos yg harus jadi suri tauladan buat siswa lain. Aku juga punya geng namanya geng samawa. Isinya itu anak2 yg petakilan dan cogan juga. Ga sih yg petakilan ma cuma si baekhyun aja . Bedanya, geng kita mah biasa aja.
~~~
Okay guys w ngenalin castnya aja dulu yaa. Kalo kalian suka bakal dilanjut dah. Entah itu chapter ato one shoot.
Dont forget Vomment!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Take Care Of You
FanfictionBaca aja dulu sapa tau suka😏 Story ini hanya kejagean semata si penulis yg masih amatiran.