Taehyung terbangun jam 3 malam,dia membangunkan hyung² nya.
Hyung.... bangun udah jam 3 malam, sahur oii sahur "Ucap Taehyung sambil ngetuk² pintu kamar Seok Jin
Bentarr gue lagi mimpi indahhh,pigi lu sana!"Ucap seok jin
Taehyung mau ke kamar suga sama rapmon tapi takut,klo ke kamar rapmon nantik katanya "bentar ahh bentar (Astazimm puasa bg puasa), Kalau ke kamar suga takut kenak ceramah 1000 ayat trus ngomongnya cepat kali(ya iya la dia kan rapper)
Dan taehyung ke dapur untuk masak,dia bingung mau masak apa,dia lihat lemari makanan, yang ada cuman mie instan, kalau di kulkas banyak makanan tapi dia gak pande masak. Ya udah deh masak mi instan Aja *ucap taehyung. Terus yahh dia masak mi instan, tiba² kookie bangun.
Ehh alien, mw gue bantuin gk? "tanya kookie (*emang ada alien seganteng taetae?)
Lu telat kook gue udah siap "Jawab taehyung.
Tiba² Jimin ke dapur,kookie dan taetae kaget,mereka kira Jin hyung Yang ngigau karna laper.
Ehh si Nchim udah bangun "Ucap kookie
Ehh chim bangunkan hyung dong gue mager "Ucap taehyung
Tiba² Jimin teriak dengan suara 6 oktavnya, HYUNG....... Sahurrrr oii sahurr, Jinny,Monmon,Agust,Hopie... bangunn kelen...
Jhope yang tadinya tidur sambil meluk guling ,ehh dia langsung lari sampek nabrak pintu, Rapmon yang tadinya dikamar mandi langsung keluar dan dia gak nyadar kalau dia belum pakai celana, Seok jin yang tadinya mimpi indah jadi mimpi lihat Kuntilanak lagi mandi.
Terus mereka langsung ke dapur dan mereka semua tertawa dan melihat ke arah rapmon.Jimin yang ketawak nya ngakak kali, sampek² di bereng rapmon dan rapmon bertanya sama jimin.
Ehh chim lu kenapa,,ketawa lu koq ngakak kali?"tanya rapmon
Lu liat aja sendiri,liat tu ke bawah"Jawab jimin
Astogehhh gue belum pakai celana "Ucap rapmon malu² sambil lihat ke bawah (*Untung dia pakai boxer
warna pink)Lahh itu kan boxer pink kesayangan gue pantesan gue nyarik² gak ada "Ucap seok jin
Iya boxer gue belom di cuci, yah terpaksa gue nyolong boxer lu diam² "Ucap rapmon
rapmon pun langsung lari ke kamarnya untuk pakai celana.
Lalu rapmon balik ke dapur untuk sahur. semua udah ngumpul di meja makan lalu,Kookie makannya minta suapin Jin hyung,Suga di suapin taehyung (*gak terbalik tuh bg?),Jimin makannya biasa aja(Tumben ni anak gak main Hp),jhope makannya banyak kali gak kayak biasanya(Tumben ni anak makan banyak,ntar gendut nangis lu)
Rapmon makannya sambil melamun.
Selesai sahur mereka sholat subuh berjamaah seperti biasalahh namanya juga cowo² sholeh.Tapi... mereka selesai sholat gak langsung tidur, mereka baca Al-Qur'an dulu.
Eakk taehyung baca quran nya lancar "Ucap kookie
Iya manatau nanti siang jumpa cewek cantik "Ucap taehyung
Iss pikiran mu cewek aja ya tae "Ucap jhope
Ya dari pada hopie gak waras, Masa semut di mandikan,udah la gue mau lanjut bacanya "Ucap taehyung
Selesai baca al-qur'an mereka semua tidur dikamar masing². Taehyung tidurnya sambil senyum² sendiri Dan rapmon peluk guling sambil di elus²,idihhh geli gue liatnya.
Semoga aja BTS masuk islam 😊
Votment nya teman²😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa Kuy (With BTS) √selesai✔✔
FanfictionPuasanya BTS.... Yang penuh keseruan dan kekocakan para membernya, votmen ya^^.