2: Games error

4.3K 1.1K 67
                                    


"bang!"

jaehyun, jungkook dan junhoe berjalan memasuki toko cd game dimana mereka membeli game yang-katanya-ada-virus.

"hhhhh apa?" tanya si abang yang jualan dengan malas.

"dih? apaan nih! ada virusnya! gak bisa dimainin pas level 2!" protes jaehyun.

si abangnya menghela nafas, "iya iya, ane tau. kalian semua bukan yang pertama yang protes kesini. seluruh pelanggan yang beli cd game disini hari ini balik lagi kesini karena game nya hanya bisa dimainin cuma sampai level 1."

jaehyun mengernyit, berbeda dengan junhoe dan jungkook yang emosi.

"ya terus? pokoknya harus dig--"

"semuanya, bang? seriusan?" tanya jaehyun yang keliatan masih gak percaya.

junhoe dan jungkook natap jaehyun dengan tatapan ini-anak-kenapa-dah.

"ane serius. tanya aja ke semua orang." jawab si abang.

"jadi semuanya error kayak gini? bukan game ini aja?"

seseorang bertanya dari belakang jaehyun, junhoe dan jungkook. mereka bertiga menoleh dan mendapati lelaki jangkung dengan perempuan di belakangnya.

"gila. kenapa sih ini?" gerutu lelaki jangkung ini.

"mohon datang lagi kesini, siapa tau ane udah dapet solusi untuk game nya ya." kata si abang.

jaehyun, junhoe dan jungkook dengan langkah yang berat pun meninggalkan toko tersebut. mereka bertiga gak habis pikir tentang apa yang terjadi sekarang?

"udah. besok kita kesini lagi. ini udah malem." kata jaehyun sambil liat ke jam tangannya yang udah nunjukin jam 10 malam.

junhoe mendecak, "yaudah deh. gue cabut."

junhoe dengan gitu aja pergi dengan motornya, lalu disusul oleh jungkook. dan tersisalah jaehyun yang masih diem di toko cd nya.

"aneh banget ini, rin. sumpah."

jaehyun menoleh dan mendapati lelaki jangkung yang tadi di toko cd itu sedang marah marah. karena tidak mau mengganggu, jaehyun pun meninggalkan lelaki itu lalu pulang.



"eunwoo! eunwoo!"

gadis pendek itu meneriaki nama saudara kembarnya sambil menunjuk tv. si kembaran berlari kecil dari kamarnya untuk menghampiri gadis itu.

"apa sih, ha? berisik amat." protes eunwoo.

"liat itu! anjir! gila!"

eunwoo duduk disamping eunha lalu menonton tv, mereka berdua sama kagetnya saat melihat berita siang itu.

di tv dinyatakan, bahwa seluruh game diseluruh dunia tiba tiba error dan bahkan game yang sudah level puluhan pun kembali ke level 1 dan tidak bisa naik ke level 2.

"ini persis banget kayak kita kemarin, nu." kata eunha sambil memegang lengan eunwoo.

"serem banget anjir. ini ada apa ya?" tanya eunha tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.

sementara eunwoo, dia hanya diam saja; masih tidak percaya tentang apa yang terjadi.





"heh! benerin kagak?! gue jadi kagak bisa main nyet!" sungut mingyu sambil tidak berhenti mencubit lengan saudara kembarnya.

"bukan salah gue!"

minkyung membela diri dan menampar lengan mingyu.

"bukan salah lo?! please, yang terakhir mainin game nya itu lo, kyung."

"liat berita gak sih?! semua game jadi rusak! error! bukan game lo aja, game gue juga!"

"hah???"

minkyung mendecak kesal lalu meraih ponsel milik mingyu dan menunjukan berita yang ia maksud.

"lo liat sendiri kan? baca noh sampe akhir." kata minkyung lalu pergi meninggalkan mingyu dikamarnya.

berita apakah itu?





— — —
halo, tadinya mau sekalian revisi biar satu part jadi banyak. tapi kayaknya next time aja revisinya. enjoy reading!

watch out/97liners。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang