Well baca part sebelumnya kalo lupa! readersnim.. ❤
Kyuhyun duduk di kursi menghadap seohyun yang kini tengah memasak untuk makan malam mereka. Ia sebenarnya masih ingin melanjutkan kegiatan bermanja-manja dengan seohyun. Setelah pulang kerja. Selain karena ia rindu ia juga ingin mengisi energinya. Karena menurut kyuhyun.. seohyun adalah vitaminnya.
Kyuhyun sekarang membenarkan apa kata orang. Dengan melihat seseorang yang kau cintai maka rasa lelah setelah bekerja akan lenyap. Kyuhyun masih ingin menempeli seohyun seperti permen karet. Tapi wanita cantik yang tengah memasak itu mengancam akan memotong miliknya yang berharga. Kalau ia tidak mau diam.
Tentu ia akan lebih memilih diam. Daripada ia tidak bisa 'menusuk' seohyun. Miliknya mungkin tidak setajam pisau. Tapi ia bisa membuat seohyun mendesah dan menjerit memanggil namanya. Kyuhyun ingin tertawa bangga rasanya.
Lucu rasanya sekarang ia sedang menunggu seohyun yang kini menjadi istrinya memasak makan malam untuknya. Dan ia menunggu dengan senang hati tanpa berniat melewatkan satupun gerakan seohyun. Entah mengaduk,mencicipi masakannya, menunggu sambil bernyanyi lagu spongebob squarepants atau meniru suara jam beker. Kyuhyun merasa semua yang ada pada seohyun kini menjadi sangat manis meskipun aneh.
Karena keunikan seohyunlah ia berbeda dengan gadis manapun.
Seohyun apa adanya..
Seohyun terlihat polos.. namun bisa menjadi sexy..bahkan terlihat garang.
Seohyun bisa melakukan hal yang tidak dilakukan gadis manapun. Termasuk mengobrak-abrik pertahanan hatinya.Dan kyuhyun harap seohyun mau mengizinkannya untuk...
membiarkan ia mencintai seohyun..
Meskipun ia sahabatnya...
"Hei.. melamun? Apa aku secantik itu sekarang? Padahal kau bilang kau tidak suka kalau aku belum mandi lalu berkeliaran.." ucap seohyun sinis. Seohyun segera menata masakannya di meja makan.
"Itu dulu... sebelum kau menjadi istriku.. aroma keringatmu pun wangi.." ucap kyuhyun.
"Ne? Aku tidak percaya dengan orang yang suka menggombal... dimana-mana keringat itu aromanya tidak sedap.. bau dan tidak enak.. bukannya wangi.. kalau kau berharap aku akan merona itu tidak akan terjadi..karena gombalanmu itu kurang bermutu.."
Seohyun menggeleng dan kini mengambil semangkuk nasi dan meletakkan tumisannya serta lauk yang sudah ia buat diatas nasinya.
Meskipun baru saja ia ditraktir oleh siwon. Tentu ia masih lapar.. sebelum memakan makanan berat.Kyuhyun hanya tertawa kecil mendengarnya. Inilah yang membuatnya kadang gagal romantis. Atau lebih tepat kalau disebut gagal gombal? Seohyun pasti menolak pemikirannya itu.
Kyuhyun pun mulai menyuapkan makanan ke dalam mulutnya. Mulutnya terus mengunyah. Tapi matanya menatap lurus ke depan. Memandangi seohyun yang sibuk memakan makanannya hingga mulutnya penuh. Benar bukan? Kalau ia menjuluki seohyun wanita 'omnivora'. Dia memakan semua hal yang bisa dimakan dihadapannya.
"Hyunnie.. bukannya tadi namja gila itu mentraktimu ne? Memangnya ia membelikanmu apa?" Nada bicara kyuhyun terdengar sangat sinis.
Seohyun menelan makanannya dan meneguk air putih dari dalam mug bergambar keroro miliknya.
"mwo namja gila? siwonssi maksudmu? Dia hanya mengajakku makan ramyun di depat minimarket juga membelikanku banyak camilan.." ucap seohyun santai. Tidak peka pada sahabatnya yang kini makan dengan emosi di dadanya. Ketika kembali mengingat namja itu.
"lainkali kalau kau mau makan apa saja cukup katakan padaku.. tidak perlu minta padanya..seohyunnie.." kyuhyun menaikkan nada suaranya lagi.
Seohyun meletakkan sumpitnya. Ia sebenarnya tidak mengerti.. kenapa kyuhyun seperti remaja labil. Yang sedikit-sedikit marah lalu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME LOVE YOU
Fanfiction✨Nomer 1 di tagar #Seokyu dan #ffseokyu [24 Mei 2022] ✨Nomer 1 di tagar #Seohyun [25 Mei 2022] • •Genre:Romance,Friendship,Married life •Cover FF by: Soniart @theseokyu • ✨Tentang Let me love you: Cho kyuhyun seorang dokter kandungan tampan jat...