CHAPTER 12 : SECRET.

2K 184 3
                                    


Tidak ada hal di dunia ini yang kebetulan begitu saja terjadi. Awalnya, Kyuhyun merasa semua memang berjalan seperti seharusnya. Tetapi semakin ia lebih dalam berpikir, semakin ia menyadari jika ini semua terlalu mudah. Seolah semuanya memang sengaja dibuat-buat.

Seminggu yang lalu..

Donghae memasuki ruangan Kyuhyun dengan tergesa, pria itu bahkan lari terbirit-birit seperti sedang dikejar waktu.

"Ada apa hyung?"

Donghae menatap Kyuhyun serius, bahkan membuat pria itu sampai tidak mengerti.

"Apa kau tahu jika Jocellyn sebenarnya adalah Shin Yoora?."

Tubuh Kyuhyun mematung, pertanyaan Donghae tidak sampai begitu saja ke dalam otaknya.

"Apa maksudmu hyung, kau tahu jika Yoora sudah mati."

Kyuhyun menggeram tertahan mendengar Donghae memberikan informasi yang belum jelas kepastiannya. Kyuhyun melihat sendiri jika tidak ada yang tersisa dari kebakaran hari itu, termasuk jasad Yoora sekalipun.

"Aku pernah bilang, aku pernah melihat gadis itu. Dan kupikir karena dia memiliki gestur Shin Yoora. Aku tidak pernah salah dalam menilai seseorang."

Sadar atau tidak, Donghae memang selalu benar dalam setiap firasat dan tebakannya. Namun, Kyuhyun tidak mempercayai begitu saja jika itu menyangkut luka lama yang sudah ia kubur bersama kenangan.

"Aku melihat Shin Yuan di salah satu kafe pagi ini, kau tahu Shin Yoora menampar kakaknya di depan umum dan meninggalkannya begitu saja. Makanya, aku langsung berlari ke sini. Sedikit banyak, aku sudah menguping pembicaraan mereka."

Tubuh Kyuhyun meluruh lemas. Jadi selama ini dia memang sudah dibodohi. Gadis itu sengaja datang dengan identitas baru untuk membuktikan pada Kyuhyun jika Shin Yoora dari masa lalunya sudah berubah.

Kyuhyun memijit pelipisnya lelah, pantas saja jika dia merasa ada tidak asing dengan kehadiran gadis itu. Rose essential, mata cokelat dan apalagi setelah ini.

"Aku yakin ada maksud di balik semua ini Kyu, kau harus mencari tahunya sendiri."

Pandangan Kyuhyun sejurus tajam, ada kemarahan tersembunyi dalam dirinya, namun ada juga rasa bahagia setelah tahu jika Yoora masih hidup. Menjelma menjadi gadis cantik, dan pribadi yang tangguh. Well, empat tahun memang cukup lama bukan.

Informasi yang Donghae sampaikan, hingga hari ini masih berputar di otak Kyuhyun. Seminggu yang lalu, dia memang berpura-pura kesal karena kalah tender padahal sesungguhnya Kyuhyun menyimpan amarah dalam dirinya akibat rahasia yang baru saja ia ketahui.

Seminggu yang lalu, Yuan terbang ke Seoul tanpa memberitahu siapapun. Gadis itu berencana mencari Cho Kyuhyun dan mengatakan jika pria itu tidak akan bisa lagi mendekati Yoora, adiknya.

Sayangnya, kedatangan Yuan tanpa sengaja diketahui Yoora ketika gadis itu melihat Shin Yuan memasuki salah satu kafe.

"Sedang apa kau di sini?." Yoora menatap tajam Yuan yang masih duduk dengan angkuh di kursi kafe. Sebetulnya, Yuan sedikit ketakutan ketika melihat Yoora memergokinya lebih dulu. Pribadi Shin Yoora tidaklah sama seperti dulu, gadis itu menjadi keras dan dingin. Seratus persen berbeda dengan Yoora yang selalu Yuan asuh sejak kecil.

"Aku ingin mengunjungi adikku, kebetulan aku lapar jadi aku mampir kemari dulu."

Yoora melirik Yuan jengah. Kepala cantik kakaknya itu jelas menunjukan jika itu bukan maksud yang sesungguhnya.

"Kembali ke Kanada sekarang juga, kau sudah bertemu denganku bukan?."

"Tidak. Aku masih ada urusan lain."

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang