PROLOG

44 8 6
                                    

Tentang cinta yang datang dengan tiba-tiba, membuatku takut kehilangan.

Kita dipertemukan atas se izin tuhan, untuk merasakan indah nya jatuh cinta, sulitnya mempercayai, lelahnya memahami, sakitnya merindu, dan pedihnya perpisahan.

Kisah ini, bagai ribuan teka-teki yang membuat pikiran ku menjadi kacau.

Dirimu, satu dari ribuan masalah yang tak bisa aku pecahkan.

Sikapmu, membuat ku bertanya mengapa takdir mempertemukan kau dan aku.

Tolong ajari aku cara memahami dirimu,
Ajari aku cara meluluhkan hatimu,
Ajari aku cara menyentuh hidupmu.

Aku ingin menjadi alasan dari setiap senyum yang tersungging diwajah cantikmu.

Aku bukan orang yang pandai merangkai kata,
Aku bukan orang yang pintar bersikap manis.

Aku pernah mengalami sakit yang mendalam,
Aku pernah merasakan pedih nya ditinggalkan,
Aku mengetahui sedih nya dihianati.

Tetapi jika hatiku tertaut padamu,
Percayalah, maka ribuan kalimat tak akan pernah cukup untuk sirna nya sebuah ragu berpadu rindu.

Pernahkah kau tahu,
Jika kepingan rindu itu memiliki sisi yang tajam?
Yang bisa menggoreskan luka disaat kita bermain-main dengan kepingan itu.

Tetapi, kepingan itu bisa melengkapi hati yang rapuh.
Menyempurnakan rindu ku kepada mu.

Kerinduan merupakan perpaduan dari hasrat dan obsesi terhadap hal yang tak ada dalam genggaman kita. Ataupun hal yang selalu terekam jelas dalam fikiran kita.

Obsesi itu akan menyeruak dan menjadi sebuah hasrat ingin memiliki ataupun ingin tetap tinggal.

Jika jatuh cinta adalah sebuah kesalahan, biarkan aku mengambil kesalahan itu demi hidup bersamamu.

***

Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komentar:)

friscabalqistya
facahyara

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Take A MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang