Jadi ceritanya ini tu semacam yayasan gitu jadi mulai dari anak TK sampai anak kuliah dipaketin jadi satu. Jadi buka hal aneh kalau dalam satu asrama tuh, nggak cuma ada anak SMA doang, tp ada anak kuliahan, SMP sama SD.
Asrama ini sengaja disatuin tempatnya ama bangunan SMA karena selain halamannya jauh lebih luas, seluruh fasilitas banyak diletakin di tempat ini. Sedangkan SD, SMP dan kuliah berbeda bangunan dan agak jauh disayap kiri.
Total seluruh asrama ada 6. Tiga asrama cewek dan tiga lainnya asrama cowok.
Asrama cewek terdiri dari asrama A, asrama B dan asrama C. Tiap asrama punya enam kamar. Bangunannya disamain sih, cuma beda lorong, cuma sama dibangunan pilar depannya doang.
Nah asrama cewek ini, tiap asramanya terdiri dari enam kamar dan tiap kamarnya berisikan 4 orang.
Asrama A, letaknya agak depan dan lumayan besar dibanding asrama B dan C, dari pagar depan sekolah udah kelihatan. Sedangkan asrama B dan C agak tersembunyi karena agak masuk ke dalam sekolah dan ketutupan bangunan asrama A.
Untuk asrama cowok.
Sama kayak yang cewek terdiri dari asrama D, E dan F.
Bedanya tiap asrama terdiri dari 9 kamar dengan masing-masing kamar isinya 4 orang.
Dikarenakan jumlah populasi anak cowok lebih banyak dari yang cewek. Alhasil banyak cowok-cowok jones di sekolah ini.
Asrama D terkenal banget sama predikat anak baik-baik.
Asrama ini namanya asrama Umar.
Duh, namanya aja udah kayak nama khalifah.
Seluruh anak yang well, nggak terlalu nakal kayak anak asrama E, alias suka disebut asrama bingal, nama kerennya asrama KD alias keturunan Dajjal.
Anak asrama D tu rerata isinya anak olimpiade dan taat banget sama agama. Sholat lima waktu, suka tadarusan juga. Hampir semua penghuninya adalah anak Rohis.
Asrama E.
Asrama yang penghuninya punya otak rada ngeres. Mereka bukan kelompok anak bodoh sih, cuma karena mereka nakal dan pemalas jadinya yah gitu deh peringkat mereka sedikit rendah dibanding anak asrama D. Padahal di asrama itu punya mantan juara umum XII IPA lo, namanya kak Kai. Tapi karena kebanyakan gaul sama anak asrama E jadinya peringkatnya direbut oleh kak Jinyoung deh.
Anak asrama E ini punya ritual khusus tiap hari kamis malam, nonton film bokep wkwkwwk
Sambil pinjem proyektor masjid sekolah malah. Tempat ngetemnya mah di asrama E2 kamarnya Johnny, Bambam, Jooheon dan Jackson.
Asrama F.
Isinya setengah alien setengah manusia.
Karena di asrama itu ada Taehyung, Bobby, Ricky, Jimin, Wonwoo, Hoshi, Ilhoon, Suwong dan Woozi makanya dipanggil alien.
Dan bisa disebut manusia karena masih ada Song kang, Hyuk, Xiumin, CNU, Chae Hyung Won dan beberapa lainnya yang masih dikatagorikan waras.
Untuk asrama cewek mah kagak dibagi-bagi, karena yah well, senakal-nakalnya cewek masih bisa dikendaliin sama penanggung jawab asrama. Nah kalo cowok mesti dikumpulin biar mudah ngasih hukumannya.
Sekian dulu yah, perkenalan asramanya. Salam asrama dodol ❤
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Dodol (Sungjoy and Friends)
FanficDari yang SMP sampe kuliah kita semua dikumpulin buat membentuk sebuah takdir baru.