1

551 65 14
                                    


Pagi yang cerah dengan udara segar dan suasana ramainya kota Seoul di pagi hari telah mampu membawa sejuknya hati si wanita bermata kucing ini untuk memulai aktivitasnya untuk pergi kuliah..

Tak henti-hentinya ia bersenandung ria mengikuti irama lagu di radio yg ia setel dalam mobil sportnya sambil menyetir dengan santai.

**
Setibanya di kampus, ia langsung memarkirkan mobil kesayangannya itu.

Seperti biasa, wanita bermata kucing yg cantik dan penuh pesona ini, akan selalu menjadi pusat perhatian kaum pria tatkala ia berjalan memasuki kampus. Tapi siapa sangka di balik pesonanya itu masih ada seorang pria yg tak tertarik akan pesona indahnya. Dan karena itulah Seulgi menjadi tertarik kepada pria itu..

Saat Seulgi mulai melangkahkan kakinya menuju kelas, banyak terdengar cuitan dan pujian untuknya dari samping kanan kirinya.. Sedang yg ia lakukan hanyalah bersikap ramah penuh senyum pada semua orang.

Hingga langkahnya pun terhenti saat mendengar teriakan kaum wanita yg tengah menyambut kedatangan pria tampan yg baru saja turun dari mobil sport hitamnya. Seulgi lalu memutarkan pandangannya melihat siapa yg baru saja datang itu.

Sadar akan kedatangan pria itu membuat bibir Seulgi terangkat menampilkan senyum lebar yg membuat mata kucingnya ikut mengecil. Saat pria itu mulai turun dari mobil, Seulgi dengan cepat berlari menghampiri pria itu dan dengan santainya mengaitkan lengannya pada lengan kekar milik pria tersebut.

"Aaa.. Jimin-ssi,mari kita ke kelas bersama"...

Melihat kelakuan Seulgi yg selalu saja seperti ini kepadanya, ia hanya dapat menghembuskan nafas tak suka. Siapa lagi pria itu kalau bukan Park Jimin si pria tampan yg juga mempesona seperti Seulgi.

Melihat adegan itu membuat para kaum pria dan wanita merasa kecewa.. Ada juga dari mereka yg ngeshipin Seulgi dan Jimin agar mereka segera jadian dan menjadi the best couple di kampus ini. Karena the king dan the queen di kampus ini jadian.

Sesampainya dikelas. Banyak anak yg berkomentar karena senang akan kedatangan mereka..

"Wow, this sweet couple..I ship it"

"Wahhh Seulmin jalan bareng nih.. Uhuu"..

"Nggak salah liat kan gue"..

"Bikin ngiri deh ah.. "

"Kapan mereka akur dan bisa jadian beneran sih.. "

"Yah.. Apaan tuh, keliatannya sih mesra gitu tapi nyatanya kayak tikus sama kucing yg nggak pernah akur"..

"Iya tuh, kita tinggal nunggu aja bentar lagi jg berantem tuh dua orang.."..

Begitulah komentar" dari teman sekelas mereka, banyak dari mereka yg suka saat Jimin dan Seulgi jalan bareng dan akur.. Tapi nyatanya mereka faham bahwa sebenarnya Jimin dan Seulgi tidak seakur kelihatannya. Bahkan mereka tahu kalau hanya Seulgilah yg selalu mengejar" Jimin dimanapun dan kapanpun.

"Cieee yg baru akur..pegangan tangan segala lagi.. Sok sweet deh ah"..celetuk Taehyung yg merupakan sahabat Jimin

"Dih, apaan sih.."..balas Jimin
"Ini juga, lepasin nggak!!..ucap Jimin dingin pada Seulgi

"Oh Oke.."balas Seulgi yg langsung melepaskan kaitan tangannya
"Ih, Kamu tuh kenapa sih Jim. kalo sama aku tuh jutek banget bawaannya.. Sebel uh.." lanjut Seulgi dengan wajah cemberut dan langsung meninggalkan Jimin menuju mejanya.

Sedangkan Jimin hanya menggelengkan kepalanya akan sikap Seulgi..

"Tuhkan.. Jim.. Jim. Sampai kapan lo bakal nyuekin cewek cantik macam Seulgi.. Sayang loh kalau di sia-sia in".. Ucap Taehyung

"Lo aja sana yg deketin"..balas Jimin dingin

"Yee.. Ni anak.. Serah lo dah, kalo nyesel tau rasa lo.. "




********

Yeeeyyyy akhirnya buat cerita baru nih..

Btw,sebelumnya saya Bukan anak olahraga ya.. ini murni delusi saya dan kalo ada salah salah bisa diingatkan/dikritik ya gayss..

Karena kritikan kalian sangat berguna untuk kelangsungan cerita ini..

Yok let's vote and comment guys..!! 😘😘😍


OLAHRAGA (SEULMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang