[FINISH? NO, NOT YET]

483 42 6
                                    

*Sekedar info yang tak penting. Foto diatas itu adalah Jungyeon, Sana dan oaling atas Dahyun. Yang tiduran di kursi atas itu Tzuyu

------------------------------------------------

Sudah 1 bulan semenjak mereka menyelidiki kasus itu.

Makin banyak bukti yang mereka temukan.

Ada satu hal yang membuat mereka tercengang.

Pelaku pelemparan batu pada Moonbin dan Dahyun yang menyebabkan mereka babak belur. Pelaku penyebaran berita itu adalah Lisa cs.
Sang fotografer adalah Yerin yang tak sengaja melewati gang itu. Dan semenjak itu Lisa dkk mengintai rumah Jinyoung.
Mereka menjual dan memanfaatkan foto itu demi menaikan saham perusahaan yang keluarga mereka bangun, mereka dan keluarga mereka sudah menunggu kesempatan seperti itu.

Jinyoung sudah sembuh dan mulai masuk sekolah semenjak 2 hari yang lalu.
Dia memanfaatkan kekuasaanya untuk meminta izin tak masuk sekolah karena sakit. Sampai 1 bulan? Ya, karna Jinyoung memanfaatkan uang yang ia punya untuk menyuap dewan sekolah.

Jinyoung mulai ikut mengikuti penyelidikan juga.
Semua tugas dan PR di kerjakan oleh orang-orang yang mereka bayar untuk mengerjakan itu semua.

Dan saat Sana tau bahwa Lisa cs yang melakukannya dia siap menerkam mereka di sekolah besok.

"Bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti itu hanya karna masalah saham?" geram Sana.

Mereka sudah siap menerkam Lisa cs.

------------------------------------------------

'Jinyoung sudah kembali'
'Si ketua kelas sudah kembali'
'Jinyoung masuk squad itu juga?'
'Hei bagaimana dengan masalah waktu itu? Apa sudah selesai?'

Setidaknya begitulah pembicaraan para murid saat melihat squad itu berjalan beriringan.

Squad itu berdiri di depan kelas Sana dan menatap tajam Lisa cs.

"Kalian sudah mengurus para guru, staff, petugas kebersihan dan satpam sekolah agar tak ikut campur?" tanya Suga.

"Mereka sudah kuatasi" jawab Moonbin.

Semua murid berbondong-bondong ingin melihat kejadian itu. Sampai ada yang duduk di jendela kelas Sana agar bisa menonton.

"Yerin-ah... Apa kau tau? Perusahaan Appa mu dan perusahaan teman-temanmu itu akan tamat sekarang" ucap Dahyun lembut tapi menusuk.

"Apa ini? Kau berani mengancam kami huh?" Lisa berdiri dari tempat duduknya.

"Tak kusangka kalian melakukan hal itu hanya untuk meningkatkan saham perusahaan? Hahahaha bodoh sekali sih" sindir Suho.

"A-apa..apa yang.." ucap Lisa terbata-bata.

"Ya. Kau pelaku penyebaran berita itu kan? Dan menjual informasi itu demi meningkatkan saham perusahaan. Oh satu lagi... Kau membayar orang untuk melempari Dahyun dan Moonbin dengan batu kan?" ucap Sana membeberkan masalah yang dibuat Lisa cs.

'Mwo..' ucap semua murid yang mendengar itu tak percaya.

'Bagaimana bisa mereka melakukannya'
'Tak kusangka mereka sekeji itu. Pantas Moonbin dan Dahyun tak masuk beberapa hari waktu itu'
'Ahh ottoke. Appaku bilang dia ikut membeli informasi itu'

Beberapa percakapan yang terdengar jelas oleh squad itu.

Mereka semua menampilkan smirknya.

BEGIN AGAIN (Sana TWICE and SQUAD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang