Luhan POV
"Terus Luhan pulangnya gimana ma?" Tanya gue dengan polosnya ke nyokap. Kata nyokap, sopir gue cuti sebulan karena mau ngurus pernikahan saudaranya. Bokap gue emang ngga pernah jemput gue karena saking sibuknya. Nyokap gue sama aja.
Gue juga jarang pakai kendaraan umum karena ngga biasa aja."Kamu pakai Gojek aja." Ih males banget gue pake gojek. Takut mas gojek nya modus cantik ke gue.
"Ih Luhan ngga mau ma. Kalau Luhan di modusin mas gojek gimana?" Gue pasang puppy eyes ke nyokap gue. Siapa tau nyokap gue luluh kaya biasanya."Luhan, kamu itu cowo. Mana ada cowo modusin cowo." Yeh si emak ngga tau aja ya. Jujur aja gue trauma naik ojek. Soalnya waktu itu gue dapetnya mas-mas genit najis.
"Tapi Luhan ngga ngerti cara pesennya ma." Gue berusaha untuk cari alasan lain. Sumpah deh gue ngga banget naik ojek.
"Searching aja. Jangan keliatan bego gitu deh Luhan." Sialan mimpi apa gue semalem sampai di katain bego sama nyokap sendiri. "Iya deh ma." Acara sarapan gue terhenti karena harus download aplikasinya dulu lah, pesen dulu lah. Ribet anj.
Gue otak-atik hp cukup lama. Dan nunggu dapet mas ojek juga cukup lama. Padahal gue udah mau berangkat ini.
Ezar Sehun Santosa.
Ah untung banget gue dapet driver sekarang. Jarak masnya juga ngga terlalu jauh dari rumah gue.
"Ma, Luhan bawa sarapannya ke sekolah aja ya. Luhan makan di jalan." Gue simpen sandwich sarapan gue itu di kotak bekal dan buru-buru pakai sepatu gue. Gue ambil tas gue yang udah gue taruh di sofa dan keluar rumah tanpa pamit ke nyokap bokap gue. Udah ah males."Dengan mas Aditya Luhan?" Gue yang baru buka pintu gerbang kaget ganteng liat mas-mas gojek udah ada di depan rumah. Masnya aduhai.
"E..eh iya." Yeuh yeuh gue gugup gini. Muka mas gojeknya udah kaya KPop star eiy. Ganteng-ganteng jutek gimana gitu.
Tangan gue nerima helm yang disodorin masnya.Gue naik ke boncengan motor matic mas siapa sih? Sehun?
Dan setelah itu motornya mulai jalan menuju sekolah gue. Kalau diliat-liat nih, masnya kayaknya belum tua-tua amat. Macem anak kuliahan gitu.
Gue buka kotak bekal yang dari tadi ada di genggaman tangan. Gue makan pelan-pelan sandwich bikinan nyokap yang udah jadi favorit gue dari kecil.
"Mas mau?" Gue tawarin mas Sehun dari belakang. Siapa tau dia juga kelaperan. "Ga makasih."
Ih. Juteg banget.
"Hmz yaudah lah. Kebetulan masnya ngga mau." Ucap gue pelan. Agak kesel juga masnya jutek banget. Ngga suka tuh gue sama mas jutek.
"Ohoookkss..." Astaga gue malu banget keselek ngga woles gini. Gue nepuk-nepuk dada gue pelan. Sakit banget sialan. Si masnya juga ngapain ngerem mendadak sih. Tai banget.
"Mas jangan ngerem mendadak dong!" Gue sedikit ngebentak masnya. Untung aja ini setelah keselek gue masih idup. "Ini lampu merah."
Bangcat masnya ngga mau minta maaf atau gimana masih aja jawab juteg pake g.Gue diem aja. Udah males ah sama masnya. Padahal tadi di awal gue muji-muji. Nyesel tau ga.
Gue makan sandwich dengan lahap sambil ngitung berapa detik lampu merah udah berlangsung. Dan di detik ke 01 gue berhenti makan untuk siap-siap aja kalau masnya ngegas pol mendadak nanti gue keselek lagi.Lampu merah berubah menjadi hijau. Masnya yang gue kira bakal ngebut mendadak ternyata ngga ngelakuin itu. Bahkan dia pelan-pelan dulu mungkin takut gue yang manly ini keselek lagi.
Pede luw 👻
"Udah sampe." Bayi tengkurep juga ngerti kita udah sampai di sekolah gue. Dasar ketep dugong.
"Iya mas. Nih makasih ya." Gue ngucapin terima kasih sekalian balikin helm punya masnya. "Luhan udah bayar pake go-pay ya mas. Makasih." Gue jalan masuk ke sekolah. Ngarepnya si di panggil lagi sama mas Sehun terus dimintai nomer telepon gue hehe.
"Eh dek Luhan." Yeuh bener kan.
Mana gue dipanggil dek duh jimayu. Gue balik badan dengan elitnya dan ngeliatin mas Sehun yang manggil gue tadi."Kotak bekalnya ketinggalan."
HAHA GUE LUPA.
...
..
."Luhaaan kenapa sih daritadi muka lo kaya nenek-nenek keriput iih."
Gue ngedengus liat Baekhyun dateng-dateng dari kantin bikin ribut aja. "Gue tadi pagi dapet gojek tapi masnya jutek pisan najisin." Sekesel apapun endingnya gue juga cerita ke so cabai ini."Lho lo naik gojek? Tumben banget."
Gue nengok ke arah Kyungsoo yang barusan tanya dan anggukin kepala.
"Dipaksa nyokap. Mau gimana lagi.""Tadi gue juga naik gojek kok." Gue balik nengok ke Baekhyun. Tumben banget naik gojek. Biasanya dia di jemput butlernya. "Kok?"
"Mingyu lagi sakit." Gue angguk-angguk paham. "Kalau gue tadi dianter bokap gue." Ck sialan.
"Ya kita ngga tanya tai." Decak gue sama Baekhyun barengan. Kadang si Kyungsoo suka bikin iri gitu. Soalnya di antara gue, Baekhyun, dan Kyungsoo, dia lah yang paling dapet kasih sayang besar dari orangtuanya. Sesibuk apapun orangtua Kyungsoo pasti selalu nyempetin waktu untuk anaknya. Ngga kaya gue sama Baekhyun yang orangtuanya maniak kerja.
"Ngga apa-apa gue naik gojek. Yang penting tadi mas gojeknya cakep plus ramah." Yeuh pamernya si Baekhyun ngeselin banget.
Gue, Baekhyun, Kyungsoo terus ngobrol macem mak rumpi sampai ngga kerasa bel pulang sekolah bunyi dan baru sadarlah gue kalau daritadi pagi kelas gue jam kosong ngga ada guru masuk satupun untuk ngajar. Baguslah. Rejeki anak soleh.
"Baek, lo balik naik apa?" Gue tanya ke Baekhyun yang lagi sibuk beresin barangnya. "Gue nanti dijemput nyokap."
Yah kaga bisa nebeng gue :("Oh oke." Gue gendong tas gue dan keluar kelas bareng Kyungsoo dan Baekhyun. "Lo pulang naik apa Lu?"
"Gue naik gojek lagi. Nih gue lagi pesen." Mata gue ngga teralihkan dari hp. Lama banget dapet yang deket. Bikin gue badmood aja. "Gimana Lu?" Gue noleh sekilas ke arah Kyungsoo dan Baekhyun. "Ngga tau nih susah bang–"
Ezar Sehun Santosa
"–sat dapet si triplek lagi."
"Apaan sih?"
"Ada apaan?"Gue kedorong ke belakang dengan Baekhyun dan Kyungsoo yang ngerebut hp gue. "Dia jodoh gue atau gimana sialan."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek [Hunhan]
FanfictionLuhan ngga suka orang jutek, tapi kenapa dia bisa kepincut mas gojek yang super dingin itu? "Mau mas?" "Gak. Makasih." ⚠ Yaoi! ⚠ Non-baku ⚠ Bahasa kasar/?