Ia terus mencari, berjalan terus, terus, terus sampai....
BRUK!!
Ia menabrak seorang yeoja memakai masker, yeoja itu terjatuh.
"MIANHAE MIANHAE !!" Kata V sambil membantu yeoja itu untuk berdiri. Yeoja yang memakai masker itu adalah Yerin, tapi V tidak tahu kalau itu Yerin.
"Sakit tahuuu!!" Yerin berdiri dibantu oleh V, lalu ia membersihkan bajunya.
Namja yang bernama asli taehyung itu justru tidak kaget melihat reaksi yeoja ini. Dia malah gemas dengan Yeoja yang mengenakan masker dan baju pink ditambah dia memiliki suara yang lucu dan dia lebih pendek dari V.
V hanya menatap mata cewek itu mereka berdua saling menatap satu sama lain.
"Kenapa kau malah menatapku ??!!" Yerin langsung mengalihkan pandangan.
"Tidak apa apa aku hanya lucu melihat orang seperti mu" kata V.
"Aishhh susah berbicara dengan orang sepertimu lebih baik aku pergi" Yerin marah sambil berjalan meninggalkan V
V yang hanya melihat kepergian yeoja itu yang semakin menjauh.
"Semoga kita bisa bertemu lagi" Ia berkata dalam hati.
V sudah menemukan game yang ia cari. Ia cepat-cepat menuju mobil, dia yakin muka Suga pasti sudah ditekuk sekarang karna V lama sekali.
"Sudah hyung ayo kita langsung saja ke tempat acara" V memasuki mobil sambil terseyum seyum.
"Hmm baiklah, kenapa kau tersenyum-senyum begitu ?" Kata Suga heran.
"Tadi ada aku menabrak yeoja, ia marah, dan marahnya itu sangat lucu sekali" V mengiat-ingat kejadian itu.
"aish kau ini, orang marah malah dibilang lucu! jangan-jangan kau lagi jatuh cinta ???" Suga menggoda V
"Yak hyung aku cuman bilang dia lucu kok!!!" pipi V tiba-tiba memerah.
"Ya sudahlah, kau belikan apa untukku ??" Kata Suga
"Ini permen buat hyung biar ga sering marah-marah" kata V sambil melempar permen ke suga.
"Kau ini ?!!" suga hanya bisa pasrah mengahadapi mahluk alien yang satu ini.
Di sisi lain yerin kembali ke sowon dia melupakan tugasnya untuk mengambil tissu.
"Onni ayo kita berangkat, aku sudah tidak tahan disini." Kata Yerin
"Yak kau ini ada apa ??!" kata Sowon
"Tadi ada namja yang menabrakku dan dia malah menatap ku" Yerin menceritakan kejadian itu pada Sowon.
"Kau!! bagaaimana kalau itu fans kita dan dia tahu identitasmu" kata Sowon menaikan intonasi suara.
"O IYA onniee aku lupaa aaduh bagaimana ini, maafkan aku y " Yerin menjadi serba salah.
"Semoga tidak terjadi apa-apa, lain kali kau harus lebih berhati hati." Sowon membawa tas belanjaan.
***
Para member BTS masuk ke dalam gedung KBS melewati parkiran disana sudah banyak wartawan yang memfoto, mereka juga di interview oleh MC. Setelah member BTS masuk Disusul member gfriend yang juga memasuki halaman gedung.
"Kenapa lift ini lama sekali" kata Rapmon
"Mungkin terlalu banyak orang disini kita harus bersabar" Jin menepuk pundak Rapmon.
Gfriend pun memasuki gedung menunggu antrian menaiki lift bersama BTS, petugas staff menghampiri mereka "kalian masuk barengan ya! lift yang satu lagi sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamannya" mereka mengikuti perintah staff.
***
Suasana di lift sangat canggung, member gfriend dan BTS terlihat sangat awkward tapi berbeda dengan Sinb dia terus mengoceh dengan Umji dari luar gedung.
"Umji aku masih ngakak, yuju onnie dancenya komplak Hahahaha wkwkwkwk" kata Sinb sambil tertawa kenceng kenceng tidak melihat situasi mereka sedang ada di dalam lift.
"Sinb kau hanya bisa menebar aib!Disini sangat rame bisakah kah kau diam sedikit" Yuju berbicara bisik-bisik dengan Sinb.
"Iya kau harus menjaga etika Sinb-ya!" kata Umji.
"Tapi Yuju onnie tadi sangat lucuu hahahha wkwkwkkwkw!!!!" Tawa Sinb tidak bisa terhenti.
"YAKK!! Lu itu cowokkk ya !!!! suara kek toa! Sakit nehh kuping gw"Jhope yang berdiri disamping Sinb merasa terganggu.
Sinb yang baru menyadari itu langsung kaget. "terserah gw dong ??!! Sewot amat luu!!" Member BTS dan gfriend menoleh ke asal suara kecuali V yang sibuk memerhatikan orang disebelahnya.
"Sepertinya aku pernah melihat gadis ini tapi dimana ya ??"
.
.
.
.
.
.To Be Countinue...
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanfictionBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !