part - 3

4.9K 363 19
                                    


"Sepertinya aku pernah melihat gadis ini tapi dimana ya ??"

gumannya dalam hati. Ia memerhatikan Yerin yang ada disebelahnya. V menatap mata Yerin. Yerin yang menyadari itu langsung bingung dan terlihat gugup.

"Apa kita pernah bertemu ??" Kata V memulai percakapan. Yerin kaget melihat V yang berbicara duluan padanya.

"T-tidak tahu sunbaenim, memang kau pernah melihatku ?" Yerin memberanikan diri untuk berbicara. Pasalnya jarang sekali seorang idol menyapa idol lain terlebih lagi jika idol itu berlawan jenis.

V memerhatikan baju yerin yang berwarna pink mirip seperti yeoja yang ia tabrak di minimarket tadi.

"Kau orang yang kutabrak di minimarket bukan ??" V yakin sekali ia menemukan orang yang tepat.

Yerinpun kaget, ia tak menyangka yang ia tabrak itu V subaenim, ia langsung meminta maaf. "Maafkan aku sunbaenim, aku tidak tahu kalau itu kau, maaf aku tadi memarahimu." Yerin langsung panik meminta maaf lalu membukukkan badannya 90⁰

"Oh ternyata kau orangnya.. Tidak apa-apa, aku yang seharusnya minta maaf, aku yang menabrakmu"

"Tidak sunbaenim, aku yang harus meminta maaf, tadi aku marah marah padamu. maafkan aku."

"Yasudah aku maafkan, oh ya namamu siapa, kau member gfriend kan ?" Sepertinya V ingin lebih tau tentang Yerin.

"Namaku yerin. Aku member gfriend"

"kau tahu namaku kan? aku ini sudah terkenal loh." V tertawa sambil menyombongkan dirinya.

"Kau ini pede sekali sunbaenim, iya aku tahu namamu, namamu V kan.." yerin tersenyum ikut tertawa.

Rapmon menyadari bahwa V dan Yerin sedang mengobrol, Jhope dan Sinb sedang bertengkar. ia menyadari keakraban para member. "YAK YAK YAK, TERNYATA KITA SUDAH MENGENAL SATU SAMA LAIN YA" Suara rapmon yang ngebass membuat seisi lift menatapnya.

"Kau ini kenapa??" Jin berbisik ke Rapmon.

"Lihat itu V mengobrol dengan anggota gfriend, Jhopepun juga begitu. Dari tadi aku itu sudah sangat akward di lift ini" kata Rapmon.

"Gw lagi ga ngobrol sama cowok ini, gw lagi marahin dia!" kata Jhope sebal.

"Mohon maaf sunbaenim, Sinb telah membuat kalian jadi marah" kata sowon mengeluarkan suara sebagai leader.

"Oh nama lu Sinb, awas ya nanti kalau kita bertemu lagi." Jhope menjadi seram.

Pintu lift terbuka mereka keluar bersama-sama.

"Kau leader gfriend kan ?"Rapmon menghampiri Sowon.

"Iya sunbaenim,maafkan memberku yang marah marah." Sowon merasa bersalah. Dia membowkan badannya disusul member gfriend yg lain.

"Tidak apa-apa. Ini salah memberku yang lagi PMS. Hehehe." Para member bts ikut membow kepada member gfriend.

Semua member masuk ke ruangan masing" dan di beri beberapa jam untuk istirahat sebelum melakukan perfom di mainstage.

"Eonni, kau mengenal V sunbaenim ya ??" Eunha kepo tadi dia melihat yerin sedang mengobrol dengan V.

"Tadi aku menabraknya di Minimarket makanya aku jadi kenal dia"

"ihh, kerenn eonni, masa cuma tabrakan doang bisa jadi kenal"eunha berseru antusias.

"Eunha ya, kau jangan terlalu polos dongg!!" Yerin jadi gemes melihat Eunha yang pola pikirnya polos.

Disisi lain Sinb terus mengomel dengan Yuju, dia masih memikirkan kejadian yang tadi. Mereka duduk di ujung ruangan.

"Kenapa aku harus bertemu orang yang mukanya kayak kuda itu ??? aku sebal sekali dengannya" Sinb mengomel sambil meminum minuman caffe lattenya.

◤Meet You◢                                         Bts x GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang