part - 5

3.9K 328 5
                                    

"Kenapa kau berteriak?? Memang kau kira aku ini hantu??"kata namja itu. Umji masih menutup matanya ia tak berani melihat, walaupun namja itu sudah berbicara.

"Jangan dekat-dekat, pergi sana jangan ganggu aku" suara imut Umji pun berteriak.

"Sudah jangan takut, kamu lihat dulu aku siapa" kata namja itu melepas tangan Umji yang menutupi matanya.
Umji memberanikan diri membuka matanya.

"SUGA SUNBAENIM!!!!!" Umji kembali berteriak.

"Kau berteriak apa berbisik?? Suaramu kecil sekali" Suga tersenyum tipis.

"Aduh maaf sunbaenim, maaf, aku ga tau kalau kau itu Suga sunbaenim." kata Umji mem-bow kan tubuhnya.

"Gwenchana, hmm... ini.. namamu Kim yewon kan?" kata Suga memberikan barang yang tertinggal di kereta waktu itu.

"Wahh barangku.... tetapi kenapa bisa ada di kau sunbaenim ??" Umji terdiam sejenak dan berpikir......

"KAU ORANG YG KEMARINN BERADA DI SAMPINGKU?? M-MAAFKAN AKU SUNBAENIM AKU TIDAK MENGENALIMU KARNA KAU MEMAKAI MASKER DAN TOPI..." ucap Umji kaget membow kan tubuhnya berkali kali, suaranya naik se-oktaf.

"iya tak apa, sebelum bertemu di kereta, sepertinya mukamu sangat familiar ?" Suga merasa pernah bertemu dengan Umji sebelum bertemu di kereta.

"kita pernah bertemu di lift saat di gedung kbs" ucap Umji.

"berarti kau anggota gfriend ?!" ucap Suga agak kaget pasalnya ia tak tau kalau umji itu seorang idol.

"iya, ngomong-ngomong kau kesini ingin bermain basket ?" Umji beralih ke pembicaraan lain.

"Tadinya aku ingin mengantar barang itu ke alamatmu tapi karena ada lapangan basket aku mampir dulu kesini." ucap Suga memerhatikan luasnya lapangan basket.

"Kau ingin bermain basket sunbaenim ?" Umji menyodorkan bola basketnya ke Suga.

"Boleh, kau mau bertanding melawan ku?" ucap Suga mengambil bola basket itu.

"Siapa takut" Umji langsung berlari ke tengah lapangan.

Mereka bermain basket hampir 1 jam, sesekali Suga tersenyum saat bermain padahal jarang sekali untuknya bisa tersenyum.

"Bagus juga cara bermainnya" batin Suga saat bermain,

"Wah score mu hampir sama denganku" ucap Suga berjalan ke pinggir lapangan sambil tersenyum.

"Iya dong.." Umji tersenyum sambil menyodorkan minuman ke pada Suga.

"Kamsahamdida, oh ya kapan kapan kita main lagi ya." ucap Suga menjadi antusias.

"Iy sunbaenim" ucap Umji .

hampir setengah jam mereka mengobrol di pinggir lapangan sambil meminum minuman. tak biasanya Suga bisa diajak bicara selama itu apalagi dengan cewek. setelah itu Umji dan Suga berpisah di lapangan itu, karena jika mereka berjalan bersama, banyak orang yang bisa melihat mereka dan itu akan mendatangkan rumor yang tidak baik.

***

Umji kembali ke Dorm pukul 8 pagi, terlihat onnie-onnienya sedang menyantap makanan di meja makan.

◤Meet You◢                                         Bts x GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang