part - 7

3.2K 284 17
                                    

"Kau harus lihat ini" Eunha menunjuk-nunjuk hpnya.

Semua member gfriend terlepas dari kantuknya setelah melihat foto itu. Mereka melihat foto Jimin dan Yuju yang sedang berduet di atas panggung kecil di cafe yang tadi mereka kunjungi.

"Ini apa Yuju, katanya kau hanya membeli minum dengan Jimin??" Sowon mengambil hp dari Eunha dia tampak heran dengan foto itu.

"Emm..emm" Yuju tampak gelisah, ia takut kalau fansnya mengira ia sedang nge-date dengan Jimin.

Tapi Sinb tiba-tiba mengambil hpnya dari Sowon, ia melihat dan menscroll hpnya. Lalu membaca caption-caption dari foto foto itu.

"Wahh, cafe itu keren sekali bisa medatangkan bintang tamu seperti Yuju gfriend dan Jimin bts"

"Ihh lucu sekali Jimin dan Yuju mereka terlihat cocok. Terima kasih untuk cafe itu medatangkan bintang tamu seperti mereka."

Sinb membaca komen komen tersebut.

"Tapi onnie sepertinya tidak akan ada rumor buruk yang menimpa kalian karena mereka mengira kalau cafe itu medatangkan kau dan jimin sunbae sebagai bintang tamu" kata sinb.

"Iya juga ya " Yuju mulai lega rasa gelisahnya sudah agak hilang

"Semoga tidak ada rumor buruk yang menimpa kita dan bangtan" Sowon akhirnya juga mulai lega.

Di Dorm bts
"Ah aku senang sekali bisa berduet dengan gadis itu di cafe. Dia memiliki suara merdu dan cantik" Jimin melihat foto foto dia dan Yuju sedang berduet di layar hpnya

"Jimin!!!" V berteriak sambil berlari ke arah Jimin yang sedang duduk di sofa.

"Wae?" Jimin menjawab santai.

"Kau berduet dengan Yuju gfriend ????? Ini keren sekaliii!!! " V menunjuk layar ipadnya, menampilkan foto Yuju dan Jimin sedang berduet

"Iya aku sudah tahu, aku berduet dengannya" muka Jimin memerah.

"YAk kenapa mukamu jadi memerah, kau suka padanya??" V mengoyang-goyangkan badan Jimin.
Tidak ada respon dari Jimin dia hanya diam.

"Ehmm.. cie yg lagi jatuh cinta. Tapi tidak apa sih, aku mendukung kalian. Kalian cocok sekali sama-sama main vocal. Duet kalian sangat keren!!" V mengacungkan jari jempol ke arah Jimin.

***

2 hari lagi menuju jadwal kolaborasi mereka tetap dijadwalkan jadwal yg padat. Karena comeback di bulan yang sama jadi bts dan gfriend sering bertemu.
Hari ini jadwal mereka akan melakukan comebackstage di acara yang sama.

"Ayo kalian sudah siap kan ?? 10 menit lagi kalian akan menuju ke panggung."
Manajer menyuruh mereka untuk keluar dari ruangan Lalu berjalan menuju backstage Dan berpapasan lagi dengan bangtan yang akan tampil juga setelah mereka.

Bts dan gfriend sama-sama menunggu di backstage.

"Yuju-ya" jimin menghampiri Yuju.

"Eh bantet  ada ap ?" Yuju tiba-tiba tersenyum melihat Jimin yang menghampirinya, sambil meledek Jimin.

"Yak, sejak kapan kau memanggilku bantet, dari mana kau tahu itu. Aku lebih tinggi darimu tahu" Jimin tersenyum dia senang bisa lebih dekat dengan Yuju.

"Aku melihat komentar-kometar di foto berduet kita tadi malam. Dan banyak yang memanggilmu bantet" Yuju tertawa.

"wkwkw Biasanya fansku memanggilku dengan sebutan itu tapi Maafkan aku ya soal kemarin, kau tidak dimarahi managermu kan ?" Jimin khawatir dengan Yuju.

"Seharusnya aku yang meminta maaf, kau yang jadi dimarahi oleh managerku. Maaf ya" Yuju merasa  bersalah.

"Sudahlah tak usah dipikirkan" Jimin tersenyum.

"Tapi aku senang loh bisa berduet denganmu tadi malam" Yuju senyum-senyum.
Jimin terdiam mukanya tiba-tiba menjadi merah padam.

"Emm... iya aku juga sangat senang" Jimin menjawab gugup.

"Lain kali kita berduet bersama lagi ya!!" Yuju tersenyum lebar.

.
.
.
.
.
.

To Be Countinue
ffnya tambah gaje wk.. -*
Partnya Yumin lagi banyak nihh... :v
vomment juseyo...
kalo jelek komen ya.. soalnya ff ini perlu dikritik.. ;)

◤Meet You◢                                         Bts x GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang