Kamar D.1

228 21 6
                                    

Ini kamarnya flower boy dan anak-holkay.

Suho aka Kim Jun Myeon.

Panggilan yang diberikan oleh penghuni D.1 ialah Solar alias Suho Money Dollar.

Meskipun sering digebukin sama solar beneran, si suho kagak mau ganti nicknamenya.

Lee Hongbin

Penghuni kamar D.1 lebih suka manggilnya Hobahoba.

Gong Chansik aka Gongchan.

Manggilnya Chani.

Cha Eun Woo

Dipanggilnya Chaeunsong.

Nah, si Suho ini keluarga tajir melintir. Masih keturunan Goblin ama saudagar kaya waktu zaman Joseon.

Keluarganya ini nggak cuma kaya aja tapi juga pinter banget. Bapaknya itu pemilik So-Dollarmoney.Co Perusahaan elektronik paling tenar se-korea.

Kalo Hongbin ama Gongchan, bokap nyokapnya adalah professor. Gongchan sendiri, meskipun masih kelas 3 SMA dia udah bisa menghasilkan uang sendiri dari hobi main gamenya. Tinggal mantengin laptop ama stick game aja, uang jajannya bisa ngalahin Suho.

Kalo Hongbin, dia suka nulis buku. Apalgi yang berbau IT gitu, jadi uang jajannya lumayan banyak.

Intinya meskipun paling kaya diantara mereka berempat. Suho tu yang uang jajannya paling minim.

Beda lagi sama Eunwoo, bokapnya punya agensi model dan maknya komentator diacara ajang pencarian bakat. Dia kagak perlu banyak-banyak uang jajanlah, tinggal nongkrongin kantin, dia udah dikasih gorengan gratis.

"Gue pulang." Suho meletakkan tas dukungnya didekat rak buku.

Hinggg~

Sepi.

Eunwoo tidur, katanya nanti malam mau bergadang karena besok ada ulangan Biologi. Nah kalo, gongchan sibuk main game, sedangkan hongbin lagi montirin laptop temennya yang minta diservice.

"Gue mau minta bokap pindahin kamar asrama ah, muak tinggal di kuburan mulu."

Hing~

Tetap nggak ada bunyi.

Frustasi, akhirnya Suho main ke kamarnya Baekhyun.

Si bebek lagi sendirian di kamar, sandaran di dinding sambil jahit training olahraga yang sobek habis split kemarin.

"Wesh! Tumben kesini bang, kagak belajar? Atau mantengin website dagangan online gitu?"

"Mending gue mantengin website sekolah, nyari pengumuman ada kamar asrama kosong atau nggak"

"Lah?" Bebek cuma lirik Suho sekilas lalu balik fokus ke benang pink ama jarum jahitnya.

Susah nyari yang warna biru senada sama trainingnya, udah ngubek seluruh asrama cowok nggak ketemu.

Mau ke asrama cewek males, ntar ketemu mantan.

Si Taeyeon.

Suho dudukin diri di hadapan Baekhyun sambil nyomot tela-telanya baekhyun yang masih hangat, ada kang tela-tela baru yang mangkal didepan sekolah, tela-tela kang rowoon.

"Baek."

"Hm..." kali ini baek fokus ke simpul-simpul benangnya. Mau bikin pita, tapi yang ada sedari tadi celananya yang robek nggak nyatu.

"Lo bahagia nggak sama teman sekamar lo?" kali ini Suho tidur terlentang di lantai, kaki dinaikin trus di sandarin di bahunya si Baek. Eh, maksudnya di dinding sebelah bahunya bebek.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Asrama Dodol (Sungjoy and Friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang