CHAPTER 13 : SECRET DISCOVERY

2K 195 2
                                    

Meskipun kau menyimpan rapat dalam hatimu,
Walaupun kau mencoba melupakan segala hal yang begitu menyakitkan.
Kenyataannya, kau masih menyimpan rasa itu jauh di dalam hatimu..

♥♥♥♥

Pintu ruangan terbuka dan menimbulkan bunyi dentuman yang begitu keras. Ellyn terlonjak, pria itu membuatnya terkejut dengan kedatangan yang tiba-tiba. Entah mengapa rasa takut menjalar dalam tubuh Ellyn melihat sorot mata Kyuhyun yang sangat jelas menyimpan kemarahan begitu kuat.

Tidak, Ellyn tidak pernah setakut ini sebelumnya. Mungkin karena ini pertama kalinya ia melihat pria itu semarah ini, atau memang aura Kyuhyun yang masih sangat kuat mempengaruhinya. Ellyn sama sekali tidak mengerti.

"Kenapa?."

Kyuhyun berjalan mendekati Ellyn yang kini berdiri dari sofa. Ia sudah tidak tahan dengan situasi seperti ini. Ellyn. Bukan, dia Shin Yoora. Gadis polos yang membodohinya, menipu dirinya dan bahkan menghancurkan harga diri Kyuhyun sampai titik terendah.

"Kau baik-baik saja?." Ellyn menggapai rahang Kyuhyun, dan bertepatan dengan tangannya yang hampir menyentuh sisi kiri wajah Kyuhyun, pria itu justru meremas tangannya kuat hingga seolah ingin meremukkan sampai ke tulang-tulangnya.

"Auww.. Cho Kyuhyun, kau—."

Ellyn merasakan sakit yang luar biasa ketika tangan Kyuhyun meremasnya begitu kuat. Gadis itu meronta kesakitan, posisi seperti ini membuatnya sulit bergerak atau sekadar meloloskan diri dari cengkeraman Kyuhyun.

"LEPASKAN AKU CHO KYUHYUN!!. APA KAU GILA?."

Kyuhyun membanting tubuh Yoora ke sofa dan membuat gadis itu berada dalam kungkungan tubuhnya.

"Jadi, kau berniat kembali untuk membalas dendam padaku."

Sorot mata Ellyn menggelap dan berubah dingin dalam sekejap.

"JAWAB AKU, SHIN YOORA."

Yoora, mendengar nama itu membuat seringaian muncul di bibirnya. Nama itu, ah akhirnya pria itu mengetahuinya. Sayangnya, ini terlalu cepat dari prediksi yang ia kira.

"Jadi aku sudah ketahuan. Kupikir aku bisa bermain lebih lama lagi."

Sejujurnya, hati Yoora merasakan sakit ketika Kyuhyun mengetahui identitas asli darinya. Entahlah, ia merasa takut jika pria itu akan membencinya.

"Ya, aku Shin Yoora. Kau lamban mengingatku ya, Sunbae."

Kungkungan Kyuhyun mengendur hingga membuat Yoora dengan cepat mengambil kesempatan untuk melepaskan diri. Gadis itu memejamkan mata sebentar. Kenapa rasanya sakit ketika identitas aslinya terkuak. Kenapa rasanya berbeda dan membuat hatinya teriris. Apakah ini akibat trauma masa lalu, atau jangan-jangan dia masih menyukai Cho Kyuhyun.

"Aku tidak menyangka kau akan berubah sejauh ini. Aku bertahun-tahun memikirkan rasanya kehilangan dirimu, dan ternyata kau masih hidup dengan hidup yang begitu mewah. Benar-benar di luar dugaan."

Keduanya saling bertatapan, meskipun ini bukan pertama kalinya mereka bertatapan sejak memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Namun, sekarang berbeda. Bukan antara Ellyn dan Kyuhyun. Melainkan di antara Yoora dan Kyuhyun. Dua orang yang pernah menjalin hubungan sebelumnya. Kyuhyun seperti sedang berhubungan dengan dua orang yang berbeda meskipun mereka dalam satu raga.

REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang