Part 17
.
Vomennt
.
.
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Kim Taehyung sedang termenung memikirkan ucapan Mark padanya kemarin, Mark itu seperti psikopat dan dia pasti serius dengan ucapan nya itu tidak hanya sebagai sebuah gertakan semata.
Dan taehyung takut itu, Takut Mark melakukan apa yang dia ucapkan rasanya taehyung tak kuat melihat suzy tertimpa rencana busuk yang mark buat,
Bahkan Taehyung telah mengirim beberapa Bodyguard terbaiknya untuk menjaga suzy dari jauh tapi taehyung , tahu seorang penjahat memiliki beribu cara untuk menangkap mangsa yang sedang diiincarnya.
Jadi, menurut taehyung mark pasti tetap bisa mengelabui para Bodyguard yang dia suruh untuk menjaga suzy.
"Sial." Umpat Taehyung.
Taehyung sebenarnya ingin bertemu suzy,berada disisi suzy untuk menjaga suzy dengan dirinya sendiri tanpa menyuruh orang lain,
Tapi taehyung tahu, dia sudah kalah dan tak ada harapan lagi.
"Kau menjaganya , aku menjagamu ." Gumam Taehyung.
Taehyung mengingat betapa pedulinya suzy terhadap seok jin, suzy yang diam - diam melindungi seok jin dan itu sama seperti dirinya yang melindungi suzy. Tak pernah terlihat tapi selalu melindunginya.
⚫
"Lisa, Bisakah kau menemaniku bertemu seseorang ." Ucap Suzy pada lisa.
"Tentu eonnie, memang eonnie mau menemuinya dimana.? Tanya lisa.
"Entah aku belum tahu, tapi kurasa sebentar lagi dia mengirimi tempat dimana kami bertemu." Jawab suzy.
"Eonnie mau bertemu dengan siapa memangnya? Selidik lisa.
"Orang yang kita kenal." Jawab suzy.
"Yasudah kapan eonnie jam berapa."
"Jam 4 Sore nanti." Jawab suzy.
"Oh. Kalau begitu sebaiknya eonnie istirahat dulu , nanti kalau sudah mau jam 4 akan aku bangunkan." Ucap Lisa.
Suzy mengangguk, lisa sangat perhatian terhadapnya dan suzy sangat bersyukur masih memiliki orang seperti lisa disisinya.
⚫
"Apa suzy tak pulang kerumah.? Tanya Mark pada Jinri.
"Tidak, chanyeol bilang kalau dia menginap dirumah temannya." Ujar Jinri diberi tahu chanyeol kalau suzy baik - baik saja hanya ia ingin sendiri dulu.
"Wanita itu aku tak yakin dia serius kehilangan sebagian ingatannya." Gumam Mark tak percaya.
"Kurasa juga begitu tapi dengan tujuan apa dia berpura-pura." Ucap Jinri.
"Sebaiknya kau harus berhati - hati mulai saat ini." Peringat mark pada jinri.
Jinri mengangguk.
"Sebaiknya aku pergi untuk bertemu seok jin dulu." Ucap Jinri.
"Sana."
selepas suzy pulang dari rumah sakit , Jinri selalu berusaha menempel dan mendekatkan dirinya pada seok Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOMEN OF THE NIGHT II (BTS)
Ficção Histórica[ END ] Sebuah Kisah Cinta pertama , Cinta Kedua , Cinta Ketiga dan Siapa Akhir dari sebuah cerita Cinta??? Dan Ketika Takdirpun datang bersama Sebuah Karma akibat Masa Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? KALAH OLEH KARMA ATAU TAKDIR...