jeun jungkook

199 6 1
                                    

Jeun jungkook adalah seorang pria tampan dan juga angkuh ia adalah seorang siswa sma no 1 dikorea.ia memiliki wajah yg tampan dan juga pintar akan tetapi ia angkuh sehingga wanita yg mendekatinya diabaikan.
Jungkook termasuk siswa terpandai dikelas maka karna itu ia selalu mendapat peringkat satu dikelasnya.
Ia jg idola para cewek di sekolah karna gayanya yg cool dan rupa yg tampan tapi usaha para cewek itu gagal tak satupun yg berhasil mendekati jungkook.
Ternyata alasan ia cuek sama cewek2 itu karna dy masih sangat mencintai kekasihnya yaitu lalisa manoban yang sekarang menjadi model dan jg personil blackpink.
Lalisa meninggalkan jungkook karna orang tua lalisa tidak mengijinkan mereka berhubungan dgn mengirim lalisa ke audisi boy and girl band dan ia pun lulus serta menjadi salah satu personil blackpink yg terdiri dari 4 orang personil.

Sejak itu lah jungkook bersikap dingin pada semua cewek karna rasa cintanya pada lalisa yg besar.setelah ia lulus sma jungkook menemui taehyang teman sebangkunya yg bekerja di seoul dgn ayahnya di sebuah perusahaan majalah terbesar diseoul.

Jungkook:hy...taehyang(sambil                berjalan ke arah taehyang yg sedang ada di dpn pintu kantor)

Taehyang:hy jg ternyata kau kook
                     Hehe...
Jungkook:sudah  berkali-kali kubilang panggil dgn lengkap jgn setengah2 gitu dong.

Taehyang:maap2...kidding bro.
Jungkook:kidding terus kapan seriusnya gua mau serius nih.
Taehyang:ya sudah kita ngobrol di dalem aja pamali dpn pintu hehe.
Jungkook: ya ayok kita omongin dmn gitu di luar panas bener.

Saat berjalan keruangan taehyang staf bertanya"pak v mau di buatkan minuman apa?"
Taehyang:jus jeruk saja 2 ya dan juga mknan ringan.
"Iya pak" saut staf itu.

Bagaimana mungkin dy memanggilmu v kautidak mengubah namamu kan"tanya jungkook dengan raut menyindir"

Taehyang:ah tidak2 masa iya aq ganti nama sih.

Jungkook:slow men ini kantor bkn penjara gw cuma nanya bkn ngeksekusi lo.oke skrng gw jg manggil v deh biar irit suara haha..

Taehyang :serah lo deh asal kau bahagia aja hehe.
Jungkook:a elah korban lagu galau langsung baper.

V: o iya tadi aq dah nelf bokap gw trus ktanya bsk ada job ke seoul nah lo dapet tugas utama sama gw cari pemandangan dan model yg bisa menjiwai pemotretan mau ga?
Jungkook:yg gituan lo pake nanya klo soal jalan2 pasti mau lah hehe...
O iya ni job urusanya ma cewek2 lo lumayan kan(kata v sambil senyum2)

Jungkook:ye...klo soal cewek mah gw ga begitu seneng sih tapi ya gpp lah namanya jg usaha

V:ya udah bsk jm 10 pagi kita otw tapi klo soal cewek gw percaya lo agak segan wajar karna masa lalu kn jadi masalahlu.

Jungkook:udahlah ga usah bahas dy lagi ga penting.
V:halah ga penting tapi cinta mati.asal lo ga naksir aja ma gw nantinya.

Gila lo gw masih waras kali msih demen ma cewek ya kali gw suka ma lo..wekk kresek mana kresek..
"Omel jungkook dgn malas"

Ya ok!dah jgn sensi terus tua mantap lu😂😁
Jawab v.

Keesokan harinya mereka ada di perjalanan menuju seoul.

Tiba2 ada rampok membajak bus mereka.rampok itu menyandra satu cewek tapi herannya cewek itu sama sekali ga bersuara seakan ga takut sampai membuat v dan aq terkesan melihat drama perampokan itu.

Sepintas aq kaget cewek itu menendang perampok itu dan suasana menjadi tegang.

Ternyata cewek itu jago beladiri taekwondo dan karate.ga nyangka gw cewek yg penampilanya biasa aja dgn tubuh proporsional ternyata sangar dan sadis.

Semua orang menjadikannya pusat perhatian karna berkelahi di dlm bus yang ga taunya dy menang melawan perampok hingga polisi datang ke TKP dan menangkap para rampok itu.
Semua penumpang lega dan menyoraki kemenangan cewek itu.cewek itu pun kembali ke tempat duduknya.tapi ia seperti kesakitan spontan v langsung menghampirinya ternyata tangan kanannya terluka karna pisau perampok tadi v bergegas meminta kotak obat dan mengobatinya.

Setelah sampai diseoul kami bergegas ke lapangan maksutnya tempat kerja kami pny tugas mencari cewek yg pas untuk promo iklan pakaian dan juga aksesoris seperti sepatu dan perhiasan.

Eh tadi tuh cewek di bus sebenernya pas deh jadi model"tanya v sambil menepuk pundakku.

Cewek kasar dan tomboy gitu lo mau jadiin model.sakit lo!bentak jungkook.

Lusa mereka datang ke cabang perusahaan milik ayah v di seoul.
V mendapat telf dari ayahnya dan menyuruh jungkook menunggu di lobi.

Saat dy di lobi jungkook melihat cewek yg ada dibus kmrn.sedang terburu-buru ia pun mengikuti cewek itu dan berhenti karna cewek itu masuk ke ruangan manager.
Keisengan jungkook mulai keluar ia menguping dari luar.dan terdengar suara.

Kim wilo apa2 an ini pulang liburan kenapa tangan dan dahi mu luka"omel manager
Maaf pak saat saya pulang ada perampok membajak bus saya dan menyandra saya jadi saya hanya membela diri"jawab natasya wilona
Cukup2...saya ga mw dgr alasan apapun.baiklah hari ini km bisa cuti pemotretan sampai lukamu sembuh."bentak manager sambil pergi dari ruangan hingga membuat jungkook panik dan sembunyi.

Lalu jungkook keluar bersamaan dgn wilona.
Eh lo lagi"sapa wilona
Iya o iya kenalin gw jeun jungkook panggil aja jungkook sayangnya wilona tidak merespon dan melangkah pergi meninggalkan jungkook.

Gila!parah bgt biasanya gw yg cuek sama cewek knp sekarang gw mlh dicuekin sama cewek sih.
Umpat jungkook..kesal.

Woy gw cariin jg lo kmn aja...
Tanya v pada jungkook.
Lo percaya ga tadi gw ketemu cewek tomboy kmrn ternyata dy model disini.klo gw ga salah dgr namanya itu kim wilo.gumam jungkook pada v.

            

triangle love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang