Sumpah. Embak gua kaga pulang-pulang, uda kek bang toyib. Nyokap bokap pada keluar kota. Bi sarinah pulkam.
Krystal sendiri dirumah tiada yang menemani :(
"Lah ngapain beli rumah segede curut tapi penghuni cuma atu"
Sesungguhnya krystal gedek di rumah, ditinggalin mulu. kayak doi aja nyet:'(Lebih baik panggil kawan-kawan ke rumah biar ricuh gengs.
LINE
Mencitai bukai dicintai :'(
Kytal : bi babii
Kytal : main ke rumah gw kuySlgi : maaf saya bukan babi :)
Joy : nunut makan ye tal ^^
Kytal : kalo bukan babi siape? Tai curut lo?
Kytal : sipp jyan kwatir. Lu mau dugem seklyan gua ladenin :)
Slgu : gua brangkat dah. Ada dugem mendugem soalnya :)
Slgi : bawakan lelaki yang bwening biar ena :vkytal : otakmu suda dijebolin siapa si nak :v kalyan cepat berangkat
Read by 2
***
LINE
Joy : woy uda depan rumah nih
Kytal : turun nih gua
C
eklek.
"masuk yuk j...."
"NYET TUNGGU GUA BABI"
Belum juga mempersilahkan masuk. Eh udah ada jelangkung dateng.
"Biadab kamu trenggiling"
"Elah temen sendiri juga. Masuk yuk"
Untung seulgi itu sohib yang gua sayang. Masih untung saya mau sohiban ama tuh bocah. Paling-paling kalo bukan sohib gua udah w sunat.
Beda banget ama joy. Anaknya kalem banget. Tapi sayang otaknya sedikit konslet. Kalo disuruh adu mulut, si joy menang dah. Kata-katanya itu loh MENOHOK. Setajam clurit.
Balik lagi ke rumah gua.
"Mba jess kemana tal?"
"Tau tuh, kagak pamit tadi"
"Tal joy liat pilem yuk"
"Film paan? Jan yang horor ah..joy takut"
"Alay bat sih. Drakor ae gimana?"
"CALL"
Akhirnya mereka liat drakor di tipi, biar lega sekalian pas ada scene begituan. Ngehehe.
"AH BANGSATAI ITU MENGAHAYATI BANGET SIH"
"KISS GUA AE JONGSUK ELAH KURANG BELAIAN INI"
"MOHON BERSABAR INI UJIAN TABAHKAN HATI HAMBA YA ALLAH"
"DEDE LEMAS BANG LIATNYA. CEPAT TOBAT BANG. LANGSUNG NIKAH AMA DEDE AJA"
Krystal udah gak tahan liatnya sampe koprol. Joy udah njengking gak karuan. Seulgi kalap nyemilin karpet. Begini lah gadis yang kurang belaian oppa.