First Meet

29.9K 1.1K 95
                                    

Author POV

Seoul, 14 Juni 2017
South Korea

Cuaca tampak mendung hari ini. Beberapa pasang kaki berlalu lalang dengan cepat karena cuaca hari ini.

Yah, akhir-akhir ini memang sering hujan. Kata "hujan" tidak pernah absen selama 1 minggu ini.

Tampak seorang gadis dengan sweater dan celana hitam panjangnya berdiri mematung didepan sebuah restoran tempat ia bekerja.

TIK..TIK.. TIK..

Ribuan buliran bening yang turun dari langit sudah terdeteksi keberadaannya. Semua manusia bernafas yang ada ditempat terbuka tampak berlarian mencari tempat teduh.

" Sudah kuduga... "

Wajahnya nampak normal tak seperti orang-orang yang lain yang nampak masam.

Tak menunggu sampai bermenit-menit, gadis itu kembali tersenyum dan mengulurkan tangannya menikmati tiap buliran air hujan yang membasahi telapak tangan lentiknya.

" Hha~ Nan joa, musim hujan memang yang terbaik ! " ujar gadis bernama lengkap Chae Rowon itu. (Aku suka)

Ada yang aneh pada gadis itu. Mari kita cek dari atas sampai bawah badan Rowon.

Kepala...
Nampak normal seperti manusia biasa.

Badan...
Punya ukuran badan kecil yang mendominasi untuk gadis yang baru lulus SMA.

Kaki...
Tidak terlalu jenjang karena pengaruh tinggi badannya.

Tapi bukan itu masalah yang ada pada gadis itu. Pada tangan sebelah kirinya, nampak sebuah payung dengan motif Doraemon kesukaannya itu.

Satu pertanyaan yang muncul didalam hati, Mengapa gadis ini tidak menggunakan payungnya ?

Dia mempunyai payung yang dapat melindunginya dari air hujan tetapi malah ia abaikan payungnya.

Gadis aneh. Gadis bermarga Chae ini tengah menunggu hujan reda, ia tidak mau menggunakan payungnya karena alasan ia betah dengan suasana dingin dan menyenangkan seperti ini.

Rowon seringkali bersenandung ria sambil bermain rintikan hujan yang terjatuh ditangannya.

Knock!
Knock!
Knock!

Rowon menelusup kedalam saku bajunya dan menerima pesan dari seseorang yang dekat dengannya.

" Cih, menyebalkan. " ucap Rowon lalu mencari-cari seseorang disekitarnya.

" Yya ! Chae Rowon !! " panggil seseorang yang berlari kearah Rowon dengan baju yang sedikit kebasahan.

" Ouw, Kim Taehyung ! Kau keren sekali, demiku kau bahkan rela hujan-hujanan untuk mengantarku pulang. Gweoywo~ " (imut)

Kim Taehyung. Lelaki berumur 22 tahun ini adalah sahabat karibnya Chae Rowon. Keduanya sudah bersahabat sejak kecil bahkan bersekolah disatu sekolah yang sama tiap tahunnya.

Lelaki bermarga Kim itu menyingkirkan air hujan yang membuat bajunya basah.

" Kau ini.. Aku kesini untuk mengembalikan flashdiskmu. Percaya diri sekali. Ini ! " ujarnya polos.

Rowon menganga mendengar tutur sahabat kejamnya yang satu ini. Bagaimana bisa ia begitu tega mengatakan yang sebenarnya ? Tidak bisakah dia berbohong ? Menyebalkan, pikir Rowon.

" Cih, kau ini. Manusia macam apa yang mengatakan hal semacam itu pada sahabatnya ? Kejam sekali. " balas Rowon sambil menatap tajam kearah Taehyung dan kembali melanjutkan dengan tangannya yang menjulur, " Mana flashdisk-ku ? Setelah itu, lebih baik kau pulang saja dan temani pacarmu itu..siapa namanya, aku lupa siapa dia. "

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang