22. TAK BISA HIDUP TANPA MU

24.5K 285 13
                                    

Hidup Aldo kini seakan sudah tidak berarti lagi. Kebahagiaan nya telah pergi meninggalkan Aldo sendiri.

Kini ia tengah berada di taman rumah sakit. Hidup nya seakan terasa hampa ketika agatha telah pergi meninggalkan nya.

"jangan tinggalin kakak! "gumam nya. Mata Aldo tak sengaja menatap sebuah keluarga kecil.

Sang perempuan dan laki-laki tersenyum ketika anak mereka tertawa ketika di berikan mainan. Tanpa sadar Aldo tersenyum simpul melihatnya.

Aldo juga ingin memiliki keluarga seperti itu. Bisa merasakan menjadi seorang ayah. Bisa merasakan ketika istrinya mengidam meminta sesuatu pada nya.

Tes.

Air mata nya kembali terjatuh. Harap nya itu seakan hanya lah angin lalu. Semua harapan nya itu tak akan pernah terjadi.

Ibu dari anak anak nya nanti itu telah pergi untuk selama lamanya. Pergi meninggalkan nya dengan semua rasa sakit.

Sakit karena tidak bisa membahagiakan nya.
Sakit karena telah gagal menjaganya.

"maafin Aldo mah! Aldo nggak bisa jagain gatha. Sekarang gatha pasti akan ketemu sama mama. Semoga gatha bahagia disana ya."Aldo mengingat mama mertua nya yang beberapa hari lalu yang telah berpulang. Kini di Susul oleh agatha.

Bian sedari tadi mendengarkan apa yang telah di katakan oleh Aldo. Air mata nya jatuh bercucuran di wajah wanita berkepala empat tersebut.

Bian langsung menghampiri Aldo ia langsung memeluk anak kesayangan nya itu. "mama harap kamu bisa tabah. Biarkan dia pergi. Dia sudah tidak sakit lagi!" Ucap bian.

Aldo mencobanya tegar. Ini semuanya nyata. Bukan sebuah fatamorgana yang sering di ucapkan oleh syahrini

"semoga kamu bisa tenang disana! "

***

Tbc

Agatha meninggal

Kok agatha meninggal sih?
Karena takdir, aku juga berharap semoga ada mukjizat untuk agatha.

Astungkara

CEO TAMPAN ITU SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang