"Eh! Beneran?!"
Kali ini bercerita dengan latar tempat kelas dan suasana ramai. Ada sekelompok siswa-siswi mengelilingi sebuah meja dan saling berhadap-hadapan. Seharusnya sekarang waktunya untuk menimba ilmu, tetapi disebabkan sang guru tercinta -Hatake Kakashi- berhalangan hadir. Sakit. Istilah itu menjadi alasan sang guru tak hadir hari ini. Padahal para siswa-siswi kelas XII ini tau itu hanya menjadi alibi sang guru agar diberi perhatian oleh kekasih manisnya.
Neji, Sakura, Shikamaru, Hinata, Naruto, Kurama, Itachi, dan Sasuke. Mereka adalah siswa-siswi yang sedang bergerombol mengelilingi sebuah meja. Dengan heboh saling gosip-menggosip meskipun yang bergender laki-laki tak terlalu menanggapi kecuali Naruto.
"I-iya... Naru-to-kun yang mem-berita-tahukan-ku..." Hinata berucap dengan wajah semerah tomat, dikarenakan Naruto yang duduk dekat disampingnya.
"Hmm! Betul betul. Itachi-nii yang mengatakannya padaku ttebayo!" Naruto melirik Itachi disampingnya.
"Hn. Yeah" respon Itachi.
"Hoam... Merepotkan" Timbal Shikamaru. Dengan cepat menyamankan posisinya untuk.... Tidur. Sasuke dan Kurama hanya diam tak menanggapi.
"Wah! Berarti Shisui sepupu Itachi keren dong bisa lulus S3. Padahal usianya kan baru 23 tahun!" Tubruk Sakura. Hinata hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju.
"Tapi... Aku sedikit bingung?" Naruto memasang pose ala detektif.
"Nani?/hn?"
"S3 itu apa?" Dengan pose innocent Naruto bertanya.
GUBRAK!
"Ck! Apa kataku Itachi! Tak ada gunanya kau beritahu bocah bodoh ini!" Kurama adalah orang pertama yang bangkit dari posisi tidak elit mereka. Bahkan Uchiha bersaudara berpose yang sangat tidak Uchiha sekali saking cengoknya.
"Ck! Aku tak tau kalau Naru-chan sebodoh ini" Itachi bangkit dan membersihkan debu-debu yang menempel diseragamnya.
"Hei! Aku tidak bodoh Ku-nii. Itachi-nii!" Sergah Naruto tak terima dikatai bodoh.
"Ck! Dobe tetap saja Dobe." Sasuke menyeringai keji setelah bangun dari posisi tidak elitnya.
"NANI!" Naruto hampir saja meninju Sasuke sebelum Sakura mengintrupsinya.
"Sudahlah Naruto hentikan! Jangan buat kegaduhan!" Naruto mendengus kesal melihat seringai kemenangan Sasuke. Mereka kembali duduk tenang.
"Lagipula kapan kau diberitahu Itachi, Naruto" Sakura menatap Naruto yang masih kesal pada Sasuke.
"Emm... Barusan"
"Eh! Trus kenapa Hinata-chan juga tau? Hinata-chan taunya 'kan darimu?" Sakura bingung. Apa Naruto dan Hinata punya telepati?
"Begini caranya" Ucap Itachi. Itachi menarik Naruto mendekat. Posisinya seperti membisikkan sesuatu pada Naruto. Lalu Naruto mengangguk-ngangguk tanda paham. Setelah itu, Naruto membisikkan pada Hinata yang wajahnya bertambah merah. Yang lain sweatdrop melihat tingkah absurd ItaNaruHina.
"Begitu" Naruto cengengesan.
.
.
Oneshoot (Lagi)
Title : S3 Or SSS
Declaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Humor/Parody
Pairing : Slight ItaKu
Rate : K+
Story : Mine! Always Mine!
Ada sedikit unsur maho! Langsung baca aja sudah!
.
.
"Jadi apa itu S3?" Tanya Naruto kembali."S3 atau Strata-3 adalah gelar mahasiswa yang telah menyelesaikan studynya Naruto. Pastinya dengan proses melewati S1 dan S2 dahulu." Neji yang daritadi diam menjawab. 'Akhirnya kebagian dialog' batin Neji absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
S3 Or SSS
FanfictionKepanjangan S3 menurut chara Naruto. #Cover bukan hak cipta Author. Parody/Humor Slight ItaKu. Rate K+