Bandung 2007
Seorang gadis kecil sedang berjalan mengelilingi tempat mainan sendirian, orangtuanya kini sedang memilih alat alat dapur untuk dipakai dirumah barunya tepatnya di Buah batu bandung.
Saat ini ia mengantongi beberapa koin yang telah ditukarkannya tadi, ia cukup kebingungan,mainan mana dulu yang harus ia naiki, hingga akhirnya matanya tertuju pada kuda kudaan berwarna emas putih tersebut.
Gadis kecil itu pun berlari terbirit birit karena takut kudanya dinaiki oleh oranglain.Ketika hampir sampai tiba-tiba
Bruukk
"aww---" ucap gadis tersebut
Ia terjatuh karena telah ditubruk oleh anak lelaki yang juga sedang berlari berlawanan arah dengannya.
Dengan bersusah payah,anak lelaki itu pun membantu gadis kecil itu bangun.Terlihat wajahnya memerah,dan matanya berkaca kaca seperti menahan sakit yang sangat pedih.
Terlihat bulatan merah dilutut gadis tersebut, anak lelaki itupun menuntun gadis kecil tersebut terduduk dibangku dekat beberapa mainan tersebut.
"Teh--Teteh--- tadi Affy ga sengaja nubluk oranglain, dia lututnya melah" ucap anak tersebut dengan nada cadelnya
"Yaa ampun kok bisa sih Fy? Hati hati dong.. Mana yang sakit dek?" ucap gadis cantik mendekatkan wajahnya ke lutut gadis cilik ini.
"Ya udah kamu duduk sini yaa.." ucap gadis cantik ini
Gadis cilik itupun terduduk disebelah kakak dari anak lelaki yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan 'Affy' itu.
"Maafin aku ya--?" ucap anak tersebut menjulurkan tangannya ke arah gadis cilik itu
Gadis itu yang semula menahan tangisnya berubah menjadi tersenyum sambil menghapus airmatanya yang sedari tadi tertahan.
"Maafin aku juga ya? Aku tadi celoboh soalnya aku pengen naik kuda" ucap gadis itu dengan cadelnya
"Namamu siapa?" tanya anak lelaki itu lagi
"Namakamu Katya Almaira Salshabila, panggil aja Caca, kalau kamu namanya siapa?"
"Namaku Raffy Hartanto, panggil aja Affy" ucap lelaki itu tersenyum
Mereka pun mengobrol bersama sambil tertawa ala anak kecil.
"Main baleng aja yuk?" ucap Caca ke arah anak lelaki yang dipanggil Affy itu.
Anak itupun mengangguk, dan meminta izin kepada kakaknya terlebih dahulu agar tidak dicari-cari.
Hingga akhirnya datanglah seorang wanita cantik dan lelaki tampan berjalan ke arah Caca, membuat Caca yang awalnya sedang asik tertawa bersama Affy pun berlari ke arah dua orang tersebut, Affy yang menyadarinya langsung berlari ke arah yang sama.
"Ayo nak, kita pulang" ucap seorang wanita cantik itu
"Iya bu.. Ibu.. Ini temenku namanya Affy" ucap Caca menunjuk ke arah Raffy
Affy pun tersenyum dan menyalami kedua orang tua Caca.
"Affy, aku pulang dulu ya? Semoga nanti kita bisa main main lagi" ucap Caca bersalaman bersama Affy
Affy pun tersenyum mengangguk
"Hati-hati ya caca.."
Caca pun berjalan bersama kedua orangtuanya menuju pintu keluar Mall tersebut.
Affy pun tersenyum menatap punggung Caca yang semakin jauh, menyadari saat ini ia sedang sendiri, Affy pun segera berlari ke arah kakaknya yang sedang terduduk dikursi tadi.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Cerita baruuu !!! Semoga kalian sukaa
Jangan lupa Vote dan Comment nyaa ya 😊Regards
Karina