Ilustrasi syoknya Darin wkwk..
"Wehhh... gue masih gak nyangka kita bisa sekelas lagi ,apa gue bilang bener kan kalian itu emang gak akan bisa jauh jauh ama gue ahaha"
*pletakk..pletakk*
"Adawww.. sakit tau gak kalian jahat banget si" ucapnya sambil mengelus elus kepalanya karena ulah kedua sahabatnya.
"Lagian lu tuh pd banget si Pi" ucap Fara.
"Iya nih, eh lagian ya kan pembimbing kita udah pernah bilang kalo absen nomer 1-18 itu sekelas sama absen 19-36nya kelas lain gak dengerin ya lo?" ucap Darin sambil memincingkan matanya kearah Upi.
"Muehehe iya si soalnya gue lagi kepikiran soal kenaikan sabuk gue di silat"
"Pantes si lo akhir-akhir ini kayak keliatan gelisah gitu"
"Iya si gue juga ngerasa gitu, liat ke papan mading yuk kita sekelas sama kelas 10 apa" ucap Darin sambil berlalu.
Darin, Fara, dan Uvi menuju ke mading yang berada di depan ruang kepala sekolah dan tangga untuk menuju ke aula. Banyak kertas-kertas yang tertempel di sana mulai dari daftar nama siswa yang mengikuti eskul, nama siswa yang remidi pada saat ujian kemarin, dan lain lain.
"Kita sekelas sama kelas 10B Ra, Pi"
"Gue nggak terlalu deket sama mereka si tapi kayaknya mereka solid anaknya"
"Iya sih kayaknya Pi"
"Cari tempat yang wifinya kenceng yuk, ngirit paketan gue hehe"
"Yaudah yuk" ucap Fara dan Upi barengan.
Mereka menuju hospot sekolah didepan lab Benzena, karena disana salah satu tempat yang memiliki sinyal wifi paling cepat. Mereka sibuk melakukan aktifitas dengan gadgetnya masing-masing, di hospot yang sepi membuat wifi semakin lancar.
"Eh...eh...gue ke toilet bentar ya mules nih"
"Dih, si Upi mah kebiasaan"
"Biarin aja Rin dari pada jadi penyakit kan"
"Iya si Ra hehe"
ReganAP mulai mengikuti anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP: follback ya :D
ReganAP menyukai kiriman anda.
ReganAP menyukai kiriman anda."Siapa sih banyak banget nih pemberitahuan" gumam Darin.
"Lo ngapain kok kayak orang kumur-kumur si mau jadi mbah dukun lo"
"Njir apa an si enggak la, gak papa gue Ra"
"Oh Regan kesambet apa dia tiba-tiba ngebom like gue, ngefollow, sama nge coment ig gue lagi gue follow, like sama bales coment annya dia deh" batinnya.
DarinAR: done 😁 @ReganAP
"Gan kantin yuk laper gue"
"Bentar Yan gue benerin tali sepatu gue dulu"
"Kok gue gak asing ya sama suara tadi jangan jangan, ah gak mungkin la ngapain dia di belakang gue" gumamnya lagi.
*takkk...*
"Mampus, jangan bilang beneran Regan ngapain si benerin tali sepatunya pakek di sebelah gue kenapa gak dilantai aja" batinnya lagi.
*srekk..srekk..srekk...*
*srakk...buukk...bukk...*
"Duh siapa si dari tadi gak bisa diem ribut ter.....us"
Mata Darin bertubrukan dengan mata Regan yang sedang membuang sampah yang ada di arah jam 11 dari tempat duduk Darin dan Darin langsung memutuskan kontak matanya terlebih dahulu.
"Anjirr gila jadi dari tadi gue ngedumel gak jelas sampek ngebom like ig dia, sedangkan dia yang dari tadi gue batinin sama dumelin ada di belakang gue aduhhh.... bodo amat si"
"Heh lo waras Rin kenapa tuh dahi lu pukulin, mau dong ikutan mukulin muehehe"
"Gue tabok mau Ra, eh lo kok gak bilang si kalo Regan sama Riyan ada di belakang kita"
"Lah gue aja baru tau juga"
"Weitss.. kayaknya gue ketinggalan cerita nih, lagi ngomongin apa si?"
"Apa si lo Pi dateng-dateng maen nyerocos aja, pulang yuk nanti di cariin mama"
"Ya udah cuss pulang...."
18 Agustus 2017
Happy reading guys....
maaf kalo banyak typonya hihi baru belajar nulis soalnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
D.A.R.R.A.P
Teen FictionBaru seminggu kemarin dia putus tiba-tiba ngedeketin lu, dan dalam posisi lu udah suka sama dia udah dari lama apa yang bakalan lu lakuin? Hai aku balik lagi, maaf ya bikin cerita baru soalnya yang kemarin udah lupa sama alurnya dan udah nguap semu...