Author's Pov
-
"Hei Hyora, apakah kau masih lama? Aku tak ingin terlambat." Ucap seorang gadis yg tengah menunggu lama sahabatnya yg sedang berpakaian itu."Mian, Hyerin. Aku hanya ingin terlihat sempurna di konser mereka kali ini." Sahut seorang gadis yg sedang melangkah mendekati gadis bermarga Kim itu.
"Aish..kau pikir dgn gayamu itu kau akan mendapatkan perhatian dari mereka? Aneh sekali." Keluh sahabat nya.
"Hehehe, apa salahnya mencoba?Ngomong-ngomong, apa yg kita tunggu lagi? Kaja!." Ajak gadis manis dan cantik itu bersemangat.
-
Hyora's Pov
"Aahh..makin lama, biasku ini makin tampan saja." Ucap Hyerin bersemangat.
"Hahaha..tentu saja. Tp, apakah kau yakin hanya ingin mengganggap mereka sebagai bias mu? Kalau aku sih, berharap lebih." Ucapku terkekeh.Aku hanya bercanda.
"Berharap lebih ya? Hmm..sepertinya tidak. Mengenal mereka saja rasanya sudah menjadi impian terbesarku." Jawabnya.
"Jinjja? Kalau begitu, berarti impian mu sudah tercapai." Sahutku sambil menatapnya.
"Yup benar sekali." Ucapnya sembari membalas tatapanku.
Hey, jangan tertawa. Kami masih normal okay ><
Tapi, aku ingin menjadi dirinya. Yg tak berharap lebih kpd bias.
Tp, bagaimana mungkin aku bisa sepertinya? Secara, biasku yg satu ini benar-benar tampan dan menggoda."Hey, kita sudah sampai, kaja!." Ucapnya memecah lamunanku.
"Aish..cepat sekali." Jawab ku kaget.
"Tentu saja, kita kan naik bus pabo!." Ucapnya sambil mengomel dan turun dari bus ini.
Aish.. kenapa aku malah menanyakan pertanyaan bodoh itu?."
"Woah, apakah ini lautan manusia? Knp mereka banyak sekali?." Ucapku kaget ketika sampai di gerbang tempat konser mereka berlangsung.
Sungguh, ini sangat ramai, bahkan lebih ramai drpd konser exo yg ku hadiri 2 minggu lalu.
"Hahaha..makin lama, army makin banyak, eoh. Jadi, apa yg kita tunggu? Ayo masuk." Ajaknya sembari menarik tgnku.
Huft! Sepertinya hari ini aku kelihatan sangat bodoh. Dari tadi hal yg kulakukan tidak ada yg benar.
Ketika kami sudah masuk kdlm. Pemandangan yg lebih mengerikan menyapa kami. Tak hanya diluar, ternyata di dlm sini jumlah nya lebih banyak. Tidak hanya itu, army jg tak henti-hentinya heboh karna choreography comeback bts kali ini benar-benar perfect.
Tentu saja, mereka kan bias ku.
Oh ya apakah aku sudah memberitahu kalian bahwa kali ini mereka sedang mengadakan konser bertajuk keliling dunia?.
Yaa..wings tour.
Dan kali ini, konsep nya benar-benar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, sepertinya uang bukan masalah lagi bagi mereka.
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yg yaa..kalian pasti tau.
Oke, jangan bicarakan hal ini lebih dalam. Siapapun itu, pasti tak ingin lagi mendengar kisah kelam mereka.
Melihat mereka yg sudah sukses seperti ini benar-benar sumber dari kebahagiaan ku."Yaa! Hyora-ya, kita mendapatkan akses ke backstage." Ucap Hyerin memudarkan lamunanku (lagi).
"Jinjja? Kalau begitu ayo kita ke backstage." Ucapku yg langsung bersemangat.
Tp tunggu, knp dia kelihatan murung? Ini bukan seperti hyerin yg ku kenal.
"Camkkan, apakah kau tidak gugup?." Tanya nya yg langsung menyadarkan aku tentang kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Assistant
FanficAwalnya, aku hanya seorang fans yg hanya bisa melihat dan menatap biasku dari kejauhan. Berharap, bahwa suatu kejaiban akan muncul nth dari mana itu. Lalu, seketika, semuanya berubah. Awal itu kini telah berubah menjadi awal lainnya. Nth itu peruba...