P21

695 61 13
                                    

Sesuai perkataan dan ajakannya, disinilah mereka sekarang. Di mall yang lumayan jauh dari hotel tempat mereka menginap.
(Namakamu) tau ini melanggar peraturan yang sudah dibuat dalam tour ini :
"Tidak boleh berwisata ditempat yang jauh dari tempat mereka menginap"
Tapi apa daya, Aldi mengabaikan peraturan itu. Menyebalkan memang. Tapi sudahlah. Setidaknya dia ingin bertanggung jawab jika ada suatu hal buruk yang mengenai mereka, seperti hukuman atau yang lainnya.

"Ini baru pertama kali kamu kesini kan?" tanya Aldi kepada (Namakamu) sambil berjalan mengelilingi mall tersebut.

"Yaa, kamu tau lah jawabannya. Aku kan jarang banget ke Jogja. Ke Jogja pun mentok cuma ke Malioboro. Udah." jelas (Namakamu) kepada Aldi

"Makanya itu aku ngajak kamu jalan keluar dari kawasan yang ada diperaturan. Kalo di Malioboro kan udah sering"

"Emm.. Btw, kok kamu tau tempat-tempat disini terutama mall ini?"

"Ya tau lah. Kan aku suka keluar kota buat acara Meet and Greet dan lainnya. Eh"

'Keceplosan! Ah bodo. (Namakamu) tau paling dia syok'

"Apa? Meet and Greet? Haha. Gak usah sok ngartis deh. Hahaha"

"Aku kan emang artis. Aldi CJR? Bukan artis?" canda Aldi

"Heh. Gak usah ngaku-ngaku jadi cowok gue ya, kembaran cowok gue. Gue tau kalian hampir mirip, tapi gak usah ngaku-ngaku." balas canda (Namakamu)

"Jadi anak kok batu sih. Hahaha"

"Biarin. Hahaha"

'(Nam), sebegitu berhasil kah penyamaran gue ini sampe-sampe lo gak tau kalo gue ini idola lo? Keren juga artinya penyamaran gue hahaha' batin Aldi dengan senyumnya.

Penyamaran? Yaps, betul. Dia menyamar. Penyamaran yang sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan tapi berhasil membuat (Namakamu) tidak begitu mengenal sosok asli Aldi. Entahlah. Dia bingung sebenarnya. Kenapa hanya (Namakamu) yang tidak mengenal sosok aslinya? Sedangkan yang lainnya tahu jika dirinya seorang Aldi CJR--seorang artis, seorang penyanyi yang sangat terkenal dan banyak penggemarnya ini-- termasuk (Namakamu).
Apa gara-gara saat SMA, Aldi menyamar dengan perubahan yang sangat berbeda hingga membuat (Namakamu)--yang saat itu belum mengidolakan Aldi CJR tak mengenal sosok aslinya? Waw!

Dan sekarang pun Aldi telah menghilangkan penyamaran ini sedikit demi sedikit karena penyamaran yang sempat terbongkar karena hadirnya partner menyanyinya di kampusnya sekarang, yaitu Iqbaal dan Kiki--yang juga menyamar tapi ketahuan kecuali (Namakamu) yang memang dia kurang mengenal Iqbaal dan Kiki. Dan itu tetap membuat (Namakamu) tak mengenal sosok asli dari Aldi.

"(Nam), kamu jarang nonton TV ya?" tanya Aldi spontan yang hanya dibalas anggukan oleh (Namakamu).

"Oohh. Pantesan aja"

"Kenapa emang?" tanya (Namakamu) dengan wajah penasaran.

"Pasti kamu kudate tentang kabar idola kamu itu. Si Aldi CJR"

"Yaa.. Begitulah. Hehehe" balas (Namakamu) sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan hanya dibalas gelengan kepala oleh Aldi.

'Pantesan aja. Yaa, emang dari dulu sih (Namakamu) jarang nonton TV. Tapi segini kudatenya kah dia tentang gue? Hahaha'

****

"Luhaa semuanyaaa!! I'm back!!" teriak seorang wanita setelah memasuki kamar inapnya

"Salshaaa!! Suaranya dikondisikan tolong!" balas Steffi berteriak.

"Lo sama aja, Stef" sambung Cassie yang asyik memainkan gadgetnya.

My Ex Boyfriend - Twins StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang