Milla POV
Matahari mulai muncul,gua,Lira dan Tia sudah melupakan kejadian kemarin,rasanya malas untuk bangun dari kasur tapi apa boleh buat?gua nanti ulangan Ipa,akhirnya Milla memutuskan untuk bangun dan mandi.
15 menit kemudian
Selesai mandi dan merapihkan buku gua memutuskan untuk langsung berangkat sekolah,"Ra,Ti gua berangkat dulu,Assalamualaikum"ucap Lira,"Eh,tunggu kita ikut,Assalamualaikum"ucap Lira dan Tia.
"Yang nyetir siapa?Ti,lo yang nyetir ya?"pinta Milla,"iya deh gua yang nyetir"ucap Tia pasrah.
15 menit kemudian
"Eh,ke kantin dulu yuk!kan kita belum makan!?"seru Tia,"ayuk lah biar ulangan konsen"ujar Lira,akhirnya mereka berjalan menuju kantin dan mereka memutuskan untuk makan bakso di warung bu Ira,"bu,baksonya tiga pake saos minumnya teh hangat aja!"ucap Tia,"Siap non"ucap Bu Ira.
Walaupun mereka orang kaya dan most wanted mereka suka makan makanan di pinggir jalan,"nih baksonya sama minumnya"ucap bu Ira,"makasih bu!"ucap kami serempak,usai makan bakso kami langsung ke kelas,dan waktu kami masuk kelas dan duduk langsung bel.
KRINGG KRINGG
"Selamat pagi anak anak"ucap bu sita,"pagi bu"ucap murid murid,".....
2 Jam kemudian
KRINGG KRINGG
"Eh,hari ini ada pelajaran olahraga ya?''tanya Milla,"oh iya gua lupa hari ini ada pelajaran olahraga yuk ganti baju"ujar Lira,"yaudah lah yu"ucap ku lesu.
2 jam kemudian
KRINGG KRINGG KRINGG
Di pelajaran olahraga Milla tampak lesu,karena Milla hari ini sedang bad mood sekali jadi ya begini kalo Milla bad mood,malas gerak.
2 Jam kemudian
KRINGG KRINGG KRINGG
Semua murid Star High School berhamburan keluar sekolah.
15 menit kemudian
"Assalamualaikum"ucap kami bertiga, "waalaikumsalam"jawab mama dan papa, "Eh kalian udah pulang yuk, makan siang dulu! "Ucap mama.
"Lira, Milla, Tia kalian lusa akan menikah! "Ucap papa, "Loh, kok cepet banget kan lusa kita masih sek-"ucapan Tia terpotong, "Papa udah izin sama bu Sita dan dia izin-in"ucap papa, "pokoknya kalian lusa harus menikah ga ada penolakan! "Tegas papa, "iya, pa"ucap kami berbarengan.
"Ma, Pa, kita keatas dulu ya mau ganti baju"ucap gue, "Yaudah, mama papa mau pergi dulu mau nyari gedung untuk pernikahan kalian sama fitting baju,oh iya nanti kan gedungnya tingkat Lir nikahnya di Lantai satu,Milla lantai dua,Tia lantai tiga,kalo cici di lantai empat, nanti Rifki sama yang lain dateng jemput kamu sama yang lain! "Ucap mama,"iya ma"ucap kami.
Sampai dikamar gue langsung ganti baju,gue cuma pake kaos oblong putih sama celana selutut.
AUTHOR POV
Gue cuma pake tanktop hitam sama celana putih selutut.
TING!TING!
"Siapa sih siang siang gini dateng"ucap Lira,Lira memakai kemeja kotak kotak dahulu sebelum kebawah, akhirnya Lira turun kebawah untuk membukakan pintu,"Assalamualaikum, sayang"Sapa Rifki, "Waalaikumsalam, dugong"balas Lira,"ganteng gini dibilang dugong,oh iya gua kesini mau je-"ucapan Rifki terpotong,"gua panggilin Milla sama Tia dulu"ucap Lira,"MILLA!TIA!,AYO FITTING BAJU DUGONG SAMA SAUDARANYA SUDAH TIBA!",terian Lira.
"Eh,kita bukan dugong ya kali kita dugong ganteng gini dikatain dugong"komen varo,"SSG"balas Lira singkat,"yaudah yuk berangkat,kita gak suka orang lama"ucap Milla,"siap,sayang"ucap varo,"geli ih"ucap Lira.
Di mobil Fikri
"Langsung ketempat fitting baju aja,Cici sama Fatih udah nungguin"ucap Tia,"ok,sayang"ucap Fikri,"apaan sih lo,manggil gua sayang geli ih"ucap Tia,"tapi gua maunya manggil lo sayang!"kekeuh Fikri,"serah lo dah,capek gua ngomong sama lu nanyi selesainya nunggu tuyul jadi kakek2!"jelas Tia.
15 menit kemudian
"Akhirnya sampe juga"ucap Milla,sesampainya di butik mereka semua termasuk cici dan fatih memilih baju untuk pernikahan mereka,"gua mau yang ini deh!"mereka semua sudah menemykan gaun akhirnya mereka mencoba gaunnya, "Mm.., gaunnya bagus gak? "Tanya tanya mereka ber empat.
Gaun LiraGaun Milla
Gaun TiaGaun Cici
"Anjir, bidadari jatuh dari mana nih cantik amat ya"batin mereka ber empat,"hallo, Woy! Ditanya malah bengong bagus g"tanya Milla, "bagus! Eh, fitting bajunya udah kan pulang yuk"ujar Rifki, "tumben lu ngajakin pulang tapi kita setuju, yuk! Pulang"ucap Tia.
15 menit kemudian
"Akhirnya udah sampe, mm... Btw makasih ya udah temenin kita fitting baju"ucap Lira berterima kasih, "iya ga papa, sama sama, kita pylang dulu ya Assalamualaikum! "Ucap Rifki, "Waalaikumsalam"balas mereka bertiga.
Hi gimana ceritanya guys?Kalo jelek maap ya,VOTETYPO BERTEBARAN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Meet Cold Girl
Ficção Adolescente"Lo harus nunggu gue dateng ke hati lo" "Kenapa gue harus nunggu? " "Iyalah, mana ada sel telur mengejar sel sperma! Yang ada kebalikannya" "Sejak kapan lo pinter ipa?! " Jleb! "Lo setiap ada pelajaran ipa, fisika, kimia pasti tidur ga pernah nyima...