Author POV
Hari ini udah hari sabtu aja. Sunhae sama mingyu udah siap-siap otw ke sekolah buat eskul jejepangan lagi.
Biasa vvibu mereka.
Sampe disekolah, kelas masih sepi belum ada yang dateng. Sunhae sama abangnya itu tumben lagi rajin. Biasanya mah datengnya siang pas udah rame.
Sunhae celingak-celinguk nyari wonwoo. Dia sih udah tau wonwoo pasti lagi diruang PMR. Cuma dia tetep aja nyari, siapa tau wonwoo lagi keliling atau lagi praktek dilapangan.
Mingyu cuma geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan adeknya. Dia udah bisa nebak adeknya sekarang lagi nyariin ayang tercintah.. *asekk*
"Yoooo pageeehhh prince hoshi in hereeeeee!!"
"Anjer berisik lu sipit, masih pagi neh!" mingyu mencak-mencak. Kesel sama kelakuan temennya yang satu itu.
"Hehehe nyelow bosque. Gak usah ngegas mulu deh"
Hoshi jalan dengan santainya ngelewatin mingyu yang duduk di bangku guru. Senpai mah bebas duduknya.
"Pada kemana nih? Sepi amat njir. Baru lu sama sunhae? Sama... Sapa tuh cowo yang dibelakang?"
"Saya?"
"Iya lu lah! Masa tembok?" hoshi gregetan gaes.
"Saya Junhui ka, panggil aja Jun"
Sunhae yang tadinya duduk depan langsung nengok ke belakang.
Mampus cogan! -sunhae
"Lu kemaren belum masuk yah? Baru masuk hari ini?" tanya mingyu. Maklum dia wakil. Ketuanya seungcheol, minggu kemaren dia gak bisa dateng karna sakit.
"Iya ka"
Jun ini orangnya pendiem. Jadi pas ditanya sama para sunbae pasti jawabnya singkat jelas padat. Mingyu yang cuma dijawab singkat sama jun cuma menghela nafas. Untung gak sampe nangis kejer gara-gara digitun. Gak ding yakali.
"Hosh si baekhyun beneran pindah sekolah?"
"Iya ming, dia pindah ke busan katanya. Bapaknya pindah dinas" jawab hoshi, mingyu cuma ber-oh-ria.
"Dih ka, gak seru amat gak ada yang ngomong sunda" protes sunhae. Iya dia suka baekhyun karna bahasa sundanya itu. Bikin ngekek.
"Iya, gue juga kesel. Tapi ya mau gimana? Udah sih lu mah masih ada wonwoo ini"
"Anjer kak lu masih mau idup kaga?"
Sunhae udah siap-siap mau nerjang ka hoshi. Belum sempet nerjang udah ada yang ganggu.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Sip gak jadi ngehajar hoshi.
"Jeonghan hyuuungggg aaakkkk ku kangeeennn" tereak hoshi kegirangan sambil meluk orang yang baru dateng tadi-jeonghan-.
"Iya iya gue kan cuma izin seminggu lu kangen segininya ama gue"
Hoshi sama jeonghan lepas pelukan. Sunhae dah lirik-lirik sambil nyengir. Jiwa fujonya kumat. Mana jeonghan cantik banget lagi, uke-able banget.
Anjay kumat gue syalan cantik baget asdfghjkl -sunhae
"Mingyuuuu gue kangen eluu iteeemmm" tereak jeonghan.
"Hyung gak usah bilang gue item"
"Bodoooo uuuuu" jeonghan langsung meluk manja.
Serius demi apapun sunhae kesenengan. Kumat jadi ya gitu.
"Seungcheol mana sih? Gue kangen dia ih" ucap jeonghan abis meluk mingyu.
"Assalamu- jeonghan!!!!!"
"Seungcheol!!!! Akkkk kangen guee"
Jeonghan meluk seungcheol gak nyelow, sampe mereka jatoh. Jeonghan diatas seungcheol, bukannya ngerasa sakit seungcheol malah ngusak rambut jeonghan.
Fix sunhae kesenengan.
---
Sunhae POVAnjir anjir banyak kapel disini... Kumat gue... Ka jeonghan kan yah? Cantik banget astaga :") gue merasa gagal jadi cewe.
Gue dari tadi cuma mesem-mesem doang ngeliat ka hoshi sama bang mingyu dipeluk sama ka jeonghan. Abis dia uke-able banget meski ganteng.
Bingung gue dia cantik sama ganteng disaat bersamaan. Jadi gak bosen liatnya.
"Seungcheol mana sih? Gue kangen dia ih" ucap ka jeonghan abis meluk bang mingyu.
"Assalamu- jeonghan!!!!!"
"Seungcheol!!!! Akkkk kangen guee"
WOY ANJEER INI DEPAN MATA GUE!!!
KENAPA PELUKAN AMPE JATOH GITU WOY??
KA JEONGHAN DIATAS LAGI
ANJER DIELUS KEPALANYA!!!!
KUMAT GUE MAMPUS!
SO SWEET BANGET ANJER
HUAAAAAAA KAPEL KAPORIT GUE INI MAHHH
BUNDAAA MAAF ANAK MU INI KHILAF
HUEEEEEE NANGIS AH NANGIS
CAPE JANTUNG INI DUGEUN DUGEUN HIH :""
"Seungcheol gue kangen elu, padahal cuma seminggu gak ketemu"
"Gue juga han"
"Ekhem gak usah romantisan disini deh" ka hoshi itu...
Ah ganggu kesenangan aja :")
Eh tapi gak boleh ih gue kan udh insap :"
"Tau ganggu aja lu hosh, sirik bilang" protes ka seungcheol.
Ko rada ambigu yah?
Jangan-jangan.....
Kyaaaaaaa >///<
"Eh dek lu gila? Senyum-senyum sendiri. Kumat yah lo?"
Anjer ketauan
"K-kaga b-bang s-serius" syalan gue pake acara gagap segala halah
"Gue bilangin wonwoon loh"
"IH ABANG JANGAANN!" teriak gue. Bodo amat semuanya pada ngeliatin gue.
Bodo
Bodo
Bodo
Halaah tau ah :"
Gue kumat haraa -sunhae
Adek gue nista amat :"( -mingyu
Pacaran aja hhh -hoshi
Gue kangen lu cheol -jeonghan
Gue juga :" -seungcheol
Ini apaan sih? -junTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Be Friends?! ✘Wonwoo
Fanfic"Oh iya, kita kan cuma temen hehe" -Sunhae [Book 1 🔚] ✔ [Squel 18.08.18 - .... ]