Krystal merapikan rambut panjang pirangnya yang sengaja ia urai menjadi dua belahan dan tersampir di bahunya. Manik kecoklatan nya mengamati pantulan wajahnya lewat kaca yang sedari tadi ia pegang. Sempurna. Wajahnya tampak cantik seperti biasa dengan polesan make up tipis, tidak ada yang mengurangi kesempurnaan pahatan wajahnya begitu pula dengan pancaran raut bimbangnya.
Untuk Krystal, segala hal berkaitan dengan Oh Sehun-pacarnya-selalu saja melunturkan kepercayaan diri dan keangkuhan yang terpancar pada dirinya. Sehun terlalu tenang menghadapi sikap Krystal yang kekanakan dan menyebalkan selama hampir satu tahun berpacaran.
Mengingat tantangan yang di berikan akibat kesombongannya memilih 'dare' saat bermain 'turth or dare' dengan teman temannya yang swag kemarin membuat Krystal uring uringan.
Membuat Oh Sehun-si mahluk kutub utara-marah marah karena cemburu. Bukan hal yang mudah mengingat betapa dewasanya sikap pemuda itu mengatasi hal konyol yang biasa ia lakukan.
Hoish, Krystal benar benar merutuki kebodohannya meng-iya kan tantangan Seulgi, Suzy, dan Amber hanya demi menyelamatkan egonya yang selangit. Dan harusnya otak Krystal berfungsi sejak kemarin jadi ia tidak akan termakan rasa penasaran teman temannya pada gaya pacarannya dan pacanya-teman kekasih mereka yang selalu bertingkah stay cool.
Berbekal kepercayaan diri yang minim, Krystal mengambil kameranya dulu sering ia gunakan untuk membuat vlog di dasbor. Setelah menekan tombol on, Krystal mengarahkan lensa kameranya pada wajah cantiknya kemudian memberikan kalimat pembuka seperti yang dulu sering ia lakukan.
"Hai gaes! Masih ingat gue kan? Krystal Jung."
Krystal selalu kembali percaya diri berhadapan dengan lensa kameranya.
"Ini vlog pertama gue setelah sekian lama menghilang dari permukaan youtube. So, jangan lupa kembali subcribe di channel 'princessjung' yaa gaes!"
Krystal melangkah keluar dari mobilnya. Senyuman manis masihnya masih terekam lensa kamera menuju lift yang ada di basement apartemen Sehun.
"Hari ini, gue mau nyelesain tantangan ngga mutu dari teman gue yang swagnya nauzubillah."
Krystal berada di dalam lift seorang diri. Tangan lentik kirinya menyingkirkan rambutnya yang tersampir di bahu kanannya memperlihatkan leher jenjangnya sisi kanan yang ada bercak merah keunguan.
"Look. Ini cupang versi essedo ala Suzy-salah satu temen gue yang swag. Udah keliatan kaya cupang beneran ngga? Kayaknya udah ya?"
"Sebenernya sekarang gue itu ngarasa agak gugup gitu. Buat orang orang yang selalu stune di intagram gue, nyepam nyuruh buat vlog gaje pasti tau dong cowo gue. So, ntar kalo mau ngomen jangan bawa yang lalu yaa. Kalo jadi baper gimana coba? Dikira gue ngarep balikan, eh wkwk."
"Ngomong-ngomong gue udah cantik belum sih gue? Udah dong ya, eh gue kan selalu cantik wkwk."
"Bentar lagi kita sampe gengs! So, kamernya mau gue sembunyiin dulu. Kalian pasti udah ngga sabar menanti kegajean ala Krystal yang lama menghilang! Ya kan? Ya dong. Jadi ngga sabar liat reaksi si mamas."
"Ngga nyambung. Begoah! Hehe. Tetep stune yaa."
Sesampainya di depan salah satu pintu di lantai 3. Krystal menurunkan kameranya dan menempatkannya di sisi kanan tubuhnya. Jemari lentik kirinya menekan tombol pada intercome samping pintu, tak menunggu beberapa menit dari layar intercome terlihat pemuda dengan eskpresi datar yang berpenambilan acak-acakan khas bangun tidur. Kemudian pintu apartemen di depan Krystal terbuka.
"Biasa juga masuk sendiri."
Krystal bergelayut manja di lengan kekar Sehun membuat pemuda itu tersenyum tipis dan beberapa kali mengecup pipi Krystal hingga tampak rona kemerahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vlog; KISSMARK [osh x kj]
FanfictionIni semua berawal dari tantangan temannya. Krystal mencoba mengeprank kekasihnya yang tidak pernah terlihat cemburu dengan sebuah tanda merah kecup manja ala pallete make up nya di lehernya. Dan keseruan dimulai. Apa kekasihnya cemburu? Selamat dat...