Author POV
--DUG!
Hantaman keras dari bola basket itu mengenai kepala seorang Jeon Jungkook."HEY!" kata Jungkook marah.
"Sakit? maaf kami sengaja" kata Suho sang leader team basket EXO.
Rahang Jungkook mengeras, ia sudah benar - benar marah. Siapa yang berani berurusan dengan seorang Jeon Jungkook?
Jawabannya adalah
Team basket EXO.Jungkook berdiri dengan geram.
"Sudah lah kook, mereka kan memang suka cari masalah, biarkan saja" kata Hoseok.
"Tapi ini sudah keterlaluan hyung, aku sudah muak" kata Jungkook kesal.
Baekhyun menghampiri team BTS.
"Apa? Kau ingin balas dendam?" tanya Baekhyun sinis.Jungkook menatap Baekhyun dengan tatapan mematikan.
"Oh oh, ternyata si kecil ini ingin berduel dengan kami" kata Kai dari belakang.
"Apa kau bilang? Si kecil?!" tanya Jimin marah.
"Memang iya kan? Seharusnya dia memakai popok dirumah, bukannya sok ganas begini" kata Sehun sambil menunjukan smirk nya.
BUG! BUG!
Suga yang daritadi hanya diam akhirnya ikut campur.
Ia sudah muak, maknae di dalam grupnya di ejek seperti itu.
Suga memukul pipi Sehun dengan ganas.Lapangan Art High School penuh oleh siswa - siswi yang menonton kejadian itu.
"Kau..Berani nya memukulku.." kata Sehun. Lalu..
BUG BUG BUG!
Pukulan bertubi - tubi di luncurkan oleh Sehun ke Suga."STOP!" tiba - tiba seorang gadis melerai mereka.
"Siapa kau? dan Mau apa?!, jangan ganggu kami!" kata Chanyeol angkat suara.
"Namaku Jung Eunha, aku ingin melerai kalian, kalo kalian mau meluapkan kekesalan kalian satu sama lain, pukul saja aku!" kata gadis itu.
Semua siswa dan siswi bingung.
"Apa maksud mu?! Kami berurusan hanya dengan mereka! bukan kau!" kata Jungkook marah sambil menunjuk team EXO.
"Biar, pukul saja aku! Kalian tidak boleh terluka!" kata gadis itu lagi.
"Mengapa kami tidak boleh terluka?" tanya team EXO dan team BTS bersamaan.
Eunha POV
--
"Mengapa kami tidak boleh terluka?"Deg.
Apa yang harus kukatakan?
Masa aku harus katakan yang sebenarnya, kalo aku adalah salah satu fans mereka?"Hey! Jangan melamun! Cepat pergi!" usir Jungkook.
"Ka..karna kalian adalah pemain basket! Jika cedera, kalian tidak akan bisa ikut kompetisi basket minggu depan!" kata ku.
Hah, aku bingung harus mengatakan apa, mudah - mudahan alasan ku masuk akal.
Aku melihat mereka berpikir sebentar.
"Baiklah, kita berdamai" kata Jin dengan santai.
Huh, selesai.
"Semuanya, Bubarr" kata kuSemua siswa - siswi pergi menuju kelas masing - masing.
Termasuk aku.Author POV
--"Tidak bisa segampang itu, kalian kan sudah mempermalukan kami waktu itu, jadi untuk berdamai, kami harus memberi satu syarat" kata Xiumin.
"Apa syaratnya?" tanya Namjoon.
"Kau" Chen menunjuk Jungkook.
"Harus berpacaran dengan dia" lalu menunjuk Eunha yang sedang berjalan pergi.-wave-
annyeong chingudeul!
Sebenernya FF ini udah pernah dibuat dengan judul
"♥Really Love Me?"
Tapi menurut Una, alur yang sebelumnya itu gajelas.Jadi Una ubah FF ini menjadi FF "wave"
Semoga readers suka ya~ Jangan lupa vote dan commentnya. Itu membantu aku banget :))
^GOMAWO^
-JungUna_
-16.6.17
KAMU SEDANG MEMBACA
❀eunkook; wave
Fanfiction"biarkan aku mengikuti arus kehidupan seperti ombak yang berderu" - Jung Eunha [ BOOK PERTAMA KU DI WATTPAD. BAHASA, ALUR, DAN PENULISAN MASIH AMBURADUL MOHON DIMAAFKAN HEHE ಡ ͜ ʖ ಡ ] ;main cast : -Jung Eunbi ( Eunha ) -Jeon Jungkook ( Jungkook ) -C...