#part(7)

4 1 0
                                    

Empat bulan dua minggu gue pacaran sama cowo terbawel dan terngeselin itu. Entah kenapa gue rasa dia mulai berubah sikap dan perhatiannya ke gue. I do know why?? Tiba-tiba dia dingin,dan cuek tanpa sebab.

Karna gue rasa gue seorang cewek yang harusnya bersikap tegas. Gue bilang semua keluh kesal gue dan tentang perubahannya ke dia langsung. Terus beberapa hari kemudian dia berubah kayak semula. Disitu gue udah lega kembali.

Tepat dihari dimana kita aniv ke lima bulan,disitu gue seneng banget. Gue ngetik sebuah pesan singkat,bermaksud untuk ngucapin dan ngingetin ke dia bahwa ini adalah hari bersejarah buat kita.

Namun disaat yang tepat sebelum gue kirim pesan singkat itu ke dia. Dia udah sms ke gue duluan. Awalnya gue seneng karna ternyata dia inget dan tumben dia ngucapin duluan. Eh pesan masuk berikutnya berhasil ngebuat gue jetlag dan bener bener pada titik down gue saat itu.

Dia bilang kita harus menghakhiri cerita ini,dia bilang dia mau berhenti sampe disini aja. Dan saat itu juga,dengan berderai air mata gue setuju sama keputusan dia,gue pikir asalkan ini buat dia bahagia gue rela. Bahkan bila harus gue terluka sekalipun.

Apalah daya gue,gue cuma wanita yang lemah,emang gue cengeng dan inilah gue sesungguhnya. Gue gapernah nyesel kenal sama dia,bahkan saat dia melukai gue kayak gitu,gue tetep sayang sepenuh hati sama dia.

Hal terjahat yang dia lakuin ke gue adalah. Ketika dia ngajakin gue putus tapi minta gue buat rahasiain putusnya kita dan minta gue tetep ngejalanin hubungan kayak sebelumnya. Padahal pada kenyataannya gue dan dia udah berakhir saat itu juga. Oh tuhan dan betapa bodohnya gue yang spontan menyetujui semua permintaan dia. Mungkin karna gue masih sayang dan terlanjur tulus ke dia. Entahlah yang gue tau,hal itu udah pilihan yg tepat.

Iyaa,,emang semua berjalan begitu cepat. Dua bulan gue ngebohongin semuanya tentang status gue sama Jessant,yang sebenernya udah berakhir. Gue rasa gue udah lelah sama yang namanya kepura-puraan. Gatau kenapa gue rasa gue harus mundur berperan jadi ratu drama. Apalagi dorongan dari abang gue yang terus terusan ngehakimi gue dan minta gue buat lupain Jesaant. Kata abang gue,gue cuma buang buang waktu nungguin hal yang gak pasti.

Quotes:"Jangan menyia- nyiakan waktu dan kesempatanmu hanya untuk menunggu sesuatu yang kau sendiri tidak yakini hasil akhirnya"

Nest part!!

Suddenly I Walk Without YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang