halo para pembaca, gua baru pertama kali buat cerita di wattpad ini, ya biasanya gua hanya baca doang, ya karena liburan ini gua gaada liburan, gua pingin coba buat cerita aja hehehe.
mungkin cerita ini belum bagus ya, maklum lah gua kan beginer. tolong bantuannya yaa. jangan lupa kasih tau temen" kalian semua, biar ratingnya bisa cepet naik, hahaha. sok iye banget ya gua padahal belum tentu ceritanya disukain, oke deh sekian pengenalan dari gua.
Selamat membaca..
~~~~~~~~
Sebelum masuk cerita, gua kenalin dulu ah yang bakal main dicerita gua,
1. Ayla,
nama panjangnya Aerilyn Ayla dia cewe yang cantik,tenar,dan juga kaya, nyokapnya artis. umur dia baru 15 tahun masih duduk dibangku kelas 1 sma. dia punya sahabat namanya kira dan kevin, dia menarik, susah ditebak dan juga pintar.
2. Ale,
cowok miskin,tinggal sendiri,tapi punya paras yang menawan hati, dengan sekali kedip dia dapat memiliki wanita, nama panjangnya Ale Wesley umur udh 17 tahun dia jadi senior disekolahnya.
3. Kira,
ini dia nih salah satu sahabatnya Ayla, Kira joice sebangku sama Ayla, tinggal deket Ayla, bahkan tetanggaan. punya hobi ngupil dan otaknya lemot banget mikirnya, tapi dia rajin dan juga ramah.
4.Kevin,
salah satu sahabatnya Ayla juga, tetapi dia miring, suka sama Ale seniornya sendiri, dan juga dia merasa dirinya paling cantik, dia sangat dekat sama Ayla dan sangat mendukung Ayla dalam segala hal, itulah yang membuat Ayla sangat nyaman dengan Kevin sebagai sahabat,
nah rata" itu sih pemeran utamanya sisanya baca aja didalam cerita-ceritanya nanti ya.
~~~~~~~~~~~~
Selamat Mengikuti.
YOU ARE READING
Looking Inside
RomanceIni tentang Ayla, wanita yang bertumbuh dikeluarga berada, cantik parasnya dan juga tenar. memulai hidupnya disekolah baru dikarenakan sesuatu hal yang membuat dia malu akan dirinya sendiri.