K, gue tau udah lebih dari seminggu dari tagnya lattepokpok tapi kalo dari kelumcalum_ itu masi sisa beberapa harry. Apalagi dari ciluke-ba barusan tadi banget.
Jadi gue dapet tag dari para kencrhood lattepokpok kelumcalum_ ciluke-ba suruh buat 13 fact.
Rules :
1. You have to post all the rules.
2. You can't refuse this challenge.
3. You have 1 week to do.
4. You put this on a book, not in comment section or someone walls.
5. List 13 facts about yourself.
6. Have creative title
7. Tag 13 people.Oke. Gue berasa siapa aja dah make facts begini wkwk, tapi yauda si ni.
1. Gue belum move on dr sebut saja buntal. putusnya kelas 8. Skrg gue kelas 11 naek kelas 12 :)))
2. Gue dipanggil mamo sama temen gue. Yang arti sebenarnya adalah manusia elmo, ya lu taulah elmo yang mulutnya lebar kek apa, sama kek gua -bukan bentuk mulutnya- tp bcotanya. Tapi mereka taunya mamo itu mama monyet;((( suka kesel si tapi ya gmn, sudah melekat.
3. Gue hobby banget teriak teriak. Terutama karena liat si luk, mekel, kelum, esten, heri. Apalagi yg shirtless. Ahayyy.
4. Gue dari dulu hobi lari- lari trs muntah, jatoh.
Gue tu tinggi gede. Bayangkan sj tinggi gue 168 - setengahnya lo kan? Ahayyy- bb nya melebihi kapasitas lah.
Karena gue dari kecil tinggi, gue pernah naik sepeda gue yang kecil, terus nabrak pohon kaktus, jatoh deh. Terus duri kaktusnya nusuk muka gue :))) membuat mukaku ada beberapa bolong :(. Tapi gue ga nangis pas jatohnya, pas di tarikin durinya doang kek langsung tereak tereak neraung raung.
5. Gue dulu pernah jatoh dari lantai 2 :))) tulang punggung retak, dan gue rada bongkok gt sekarang. Tapi pas gue pikir pikir, ngapain gitu ya gue pas itu anjeng ahahahahahaha.
6. Gue pertama tau lagu pepsos gara gara temen gue nyetel lagu tomorrow never dies di mobil, terus nyanyi bareng. Dia cowo btw. Terus dia skrg tau gue suka nge fangirlin pepsos.
Dia suka bilang " gue nyesel ngasi tau lo ah, jadi gila kan lo sekarang hadu"
Padahalmah bukan gegara dia ini. Hehehe.
7. Mama gue tuh gasuka gue terlalu fanatik dengan apapun. Apalagi buat jadi fans, emak gue nolak besar.
Karena emak gue ngomong "kamu kalo jadi fans, tau tauan tgl lahir, kesukaan, kebiasaan mereka. Tapi giliran nabi kamu, belum tentu tau kan? Kalo mau kaya gitu harus balance ya" gitu.
Jadi baru kali ini gue kek gini sama pepsos. Sebelumnya gue ngefans sm maroon 5 terus 1D skrg pepsos. Jadi ya gue ngefans sm pepsos, literally baru beberapa bulan. Jadi, temen gue suka manggil gue karbitan.
8. Gue suka banget pedes, tapi kalo cabenya udah ga berbentuk cabe. Kek saos, bon cabe gitu deh. Sambel juga gue gak suka. Pd bingung sm gue hadue.
9. I had on crush with my senior years ago.
Soalnya dia tuh kek yang tipe gue banget. Dia tinggi, gede, ga putih putih banget - soalnya kalo putihan cowonya, gue berasa dekil - terus gak alay.
10. Gue kepengen ngerasain pingsan.
11. Gue kalo iseng itu pasti kalo ga ngupil ya gigitin kuku.
12. Gue takut dengan yang berbau kegelapan. Tapi kalo nonton pilm horror, mendadak berani gue kalo sama temen gue, apalagi gebetan ahayyy.
13. Pertama gue liat calum itu satu kata keluar dr mulut gue "fuckable" anjing udh bibir hot, rahangnya tegas, idungnya sexy ahay, badannya, ototnya and dont forget about his tatto. Damn .
Gue selalu imagine about gue tuh pacaran sama calum, terus nikah, anaknya 3. Terus ya bahagia.
SELESAIII!!! PANJANG YA KAYA anunya MIKEY. Ahayyy
I tag
preciousgurl12 go-luke fivesaos cashcashton harrysygica septemberindu machood threesomewithlarry miniallis kuecvbit cliffhood22 valuke nahbitch
I'm sorry if y'all hate about it.
Ga maksa buat lagi kok. Cuma ya masa si ga bikin haha.
And if you want to make same thing like me, just do it! Maaf ga ke tag hehe.
Wassalamualaikum wr. wb
KAMU SEDANG MEMBACA
CURHOOD AHAYYY
RastgeleIni isinya curhoodan gue, dan yang lainnya sampah. Ahayyy. Ayo kita curhood together forever.