Saatnya latihan non fisik (ㅋㅋㅋ)
Dititahkan oleh Johan bahwa mereka berkumpul di sebuah "semacam hutan" mungkin.
Mereka sampai disana pukul 07.00
Mereka merasa sangat tak perlu kegiatan ini dilakukan dan kenapa dihutan? Oh God....
"Kenapa dia seniat ini" ucap Sana kesal.
"Haruskah kita masuk kesana mengikuti panah itu?" Jinyoung menunjuk tanda panah yang menunjukkan jalan.
------------------------------------------------
"Baiklah kalian sudah ada disini semuanya. Semuanya hadir tanpa ada yang bolos. Great" ucah Johan tersenyum.
'lama-lama senyumnya menjijikan' (batin Lai)
"Dihutan ini kita akan belajar membuat api, membangun tempat berlindung, membuat jebakan, cara menjernihkan air. Masing-masing dari kalian silahkan cari dedaunan, rumput, dan ranting yang pas untuk membuat apu, semuanya harus dipastikan kering" jelas Johan.
Mereka menyebar mencari bahan masing-masing.
Saat sudah berkumpul dan menyimpan bahan yang mereka kumpulkan di depan mereka...Lagi
Mereka melakukan kesalahan LAGI!!!
Johan memijat pelipisnya dan menghembuskan nafasnya pelan.
Mereka saling memandang.
'wae' ucap Moonbin tanpa suara.
Mereka semua mengangkat bahunya."Bad One kau mau membuat api atau memancing? Kenapa rantingnya sangat panjang?" oceh Johan yang malah mendapat balasan dari Suga.
"Kenapa kau bilang tentang memancing? Aku mencari ranting untuk membuat api karna kau yang menyuruhnya dan sekarang kau bilang memancing? Kau sangat tidak kompeten Johan" protes Suga mendapatkan lirikan aneh dari teman-temannya dan Johan.
Para bodyguard yang mendengar itu hanya bisan menahan tawa.
"Siapa yang bilang akan memancing? Kita akan membuat api?" balas Johan.
"Kau bilang sebelumnya akan membuat api, lalu kau bilang tentang memancing dan sekarang kau bilang tentang membuat api lagi? Kenapa kau-" sebelum Suga melanjutkan celotehannya yang tak penting itu Suho membekap mulut Suga.
Bukannya sudah bilang? Otak suga saat pagi jaringannya 3G, ani-- sepertinya koneksi otaknya benar-benar hilang saat pagi.
"Ada apa dengan temanmu, dia sangatlah pintar tapi dia sangat aneh pagi ini ck" ucap Johan.
Lagi....
Johan mengedarkan pandangannya ke bahan yang telah squad itu temukan.Lelah hati Johan mengajari mereka.
Bagaimana tidak?SR (Suga) mengambil ranting yang terlalu pendek.
The Eyes (Baekhyun) benar-benar mengambil rumput yang kering, saking keringnya saat dipegang akan menjadi bubuk, entah dia membakarnya dulu sblum dibawa.
HOT OPPA (Jinyoung) dia hanya membawa 1 ranting dan itu lebih layak batang pohon?
Angel Nation (Sana) di sebut rumput yang kering dan tak basah? Sana memang tak salah dia benar membawa rumput kering dan tak basah, tapi yang aneh adalah dia membawa rumput segar mana bisa terbakar
Dan banyak lagi kesalahan mereka.
Bahkan Bunny (Nayeon) membawa daun sekaligus dengan rantingnya dan masih segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN (Sana TWICE and SQUAD)
FanfictionKetika para remaja menyadari apa itu hidup, dan apa itu pengobanan. Keserakahan tidak pernah memandang siapa orang itu. Memang benar manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna, tetapi manusia jugalah ciptaan Tuhan yang paling munafik. (no...